Pages

Berjalanlah, Jateng, Jatim, Madura

Tuesday, July 14, 2015
Salah satu proyek property keluarga teman di Bangkalan
Bermula dari magang hingga pada akhirnya bisa menemukan sebuah tempat dimana aku bisa mudik dan kembali pada tempat yang sering aku datangi: Madura.
Kenapa Madura? Karena disinilah dulu aku berada disini dan juga sering berada disini. Kembali pada cerita. Madura, karena disini bisa bertemu dengan banyak keluarga dan tempat dimana aku bisa bertukar pikiran dan menceritakan mimpi-mimpi yang aku punya untuk di kritiki dan di kasih arahan.  Dan bisa menumpahkan cerita-cerita yang lain, sehingga benar-benar tereksplore dengan baik banyak hal yang ada di dalam diriku.
Sahur di jawa tengah dengan makanan kayak gini
Pun begitu banyak di  ceritakan tentang kehidupan yang ada sebagai bekal untuk bilal kelakk. Karena biar bagaimanapun seorang Bilal juga akan menjadi orang tua kelak. Jadi bekalnya harus mulai di cari dan di siapkan sejak sekarang sehingga kelak kala sudah menjalani sudah mengeriti dan tinggal menjalankan.
Makan di perjalanan
Pun begitu, dalam perjalanan-perjalan yang Bilal lakukan Bilal selalu melihat dan memperhatikan dan belajar pada alama disekitar untuk bekal kala Bilal sudah berada di alam nyata. Dengan pengharapan semoga kelak semua yang di harapkan dan di mimpikan Bilal itu menjadi kenyatanaan dan bisa memberikan banyak manfaat pada orang lian.
Oke, sip..
M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment