Pages

Halal Bihalal & Rapat Perdana DKS Sidogiri Bekasi, Ngikut, Bebek Terbang, Tabarrukan dan Belajar Bersama Orang-Orang Hebatnya Bekasi

Saturday, August 8, 2015

Acara Makan Bersamanya Sebelum Halal Bihalal Sebelum Koordinasi

 Berawal dari ikut Ust Imail Dks ketua LAZ Sidogiri ikut pengajian di jakarta, akhirnya harus nginep di DKS. Dan akhirnya harus samapek jumaat karena memang hari itu hari jumaat, dan ternyata gak lama sebelum jumaat para alumni-alumni sepuh banyak yang berdatangan. Dan ternyata hari itu adalah hari koordinasinya DKS dengan para koordinatornya. 

Rencana pertama adalah akan tanak bersama makan terong di DKS sesuai dengan adat kebiasaan guru tugas sebelumnya. Namun akhirnya H. Zuhur menawarkan untuk makan di rumah makan Bebek Terbang milik beliau yang tidak jauh dari DKS. 

Akhirnya para gurupun dan para pengurus DKS ikut kesana semua untuk berkoordinasi, dan kebetulan juga di ajak kesana, akhirnya ikutlah Bilal kesana atas nama LAZ Sidogiri karena kebetulan juga itu adalah hari pertama Bilal magang di situ. 

Ala kulli hal, salut pada alumni-alumni yang di titipi harta oleh Allah, beliau-beliau membuat DKS dan di jadikan sebagai cabang Sidogiri dan pengurusannya di pasrahkan kepada sidogiri. 

Semoga kelak Bilal juga bisa begitu. Amin. 

Jadi dari pembelian tanah, pembangunan, dan segala halnya di urus alumni, lalu setelah sempurna barulah di pasrahkan kepada pondok pesantren sidogiri, dan pondok pesantren sidogiri setiap 2 tahun mengirim guru tugas dari pondok untuk mengurus pondok pesantren Darul Khidmah Sidogiri tersebut.

Semoga barokah. amin

 Yang duduk di bangku berbeda itu bagian dari koordinator DKS Bekasi, alumni-alumni sepuh yang di titipi kelebihan harta dan membantu membangun DKS dan membesarkan DKS, semoga Allah menerima Amal-amal beliau dan di lipat gandakan. Amin. 
Diantaranya adalah H. Zuhur, H. Syafi'i, H. Hamid Umar dll 
  Sambutan dari H. Syafi'i 

 Data-data yang datang di absensi
 Sambutan Ketua DKS yang baru, Ust Rizal Khoironi
 

 Ust Muiz bertindak sebagai MC dalam acara tersebut



 Selfie barung guru-guru DKS 
 Penggede-penggedenya DKS semoga Allah menyehatkan beliau dan melancarkan rezeki beliau semua. Amin


 Mie Singapore, salah satu menu yang ada di rumah makan BEBEK TERBANG miliki H. Zuhur Bekasi



 Sebelum acara koordinasi di mulai, di mulai dengan makan bersama terlebih dahulu
 Selfi sebelum di mulainya acara




Semoga Allah memudahkan bisnis beliau ini. Amin. #nampak berbaju merah sedang berjalan itu adalah H. Zuhur yang bertindak sebagai pendanaan dalam pembangunan DKS Bekasi.

M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment