Pages

Ceritaku hari ini. 13 September 2015 CIKOLE, THE RANCH HOTEL GH Bandung

Friday, November 13, 2015
Cikole
Jadi ini adalah perjalanan dimana kita yang melakukan perjalanan adalah  BPH MENTRI bem tahun kemaren 2014-2015. Ya melakukan perjalan untuk melihat dan memandang dunianya bandung.
Kenapa bandung? Ke bandung karena ada tempat nginepnya, ya nginep di rumah dira sidratul kamali, mentri Badan Usaha Milik BEM.
Akhirnya kamis malam jumaat berangkat, berangkat dari bogor sehabis magrib, aku juga brangkat ke andalus pada sore harinya untuk bertemu dengan pak Salam yang kebetulan datang kesana untuk mengikuti acara wisuda di tazkia

Setelah isya berangkat, ke bekasi dulu untuk menjemput Vera, Irsa, Nadia, dan Islah, sedang yang berangkat bareng dari Bogor Aku, Caca santoso sama ilham
Yaps, malam sampek di rumah Dira entah jam berapa yang jelas udah malam banget. Tapi toh walaupun malem-malem yang cowok-cowok masih makan bareng,
Setelah itu masih melihat pedang-pedang koleksi dari kakaknya dira, setelah itu baru masuk kamar yang memang di khususkan buat para cowok.
Pagi hari, toh walaupn rencananya mau berangkat jam setengah enam, tapi nyatanya kita berangkat sampek jam tujuh 20an baru berangkat. Dan trip itu menuju ke CIKOLE itu pertama. Sesampai disana, maen muter-muter dan foto-foto dan senang-senang karena memang disana itu adalah tempat outbound gitu, jadi banyak permainan, tapi kita gak bermain permainan tapi cuman foto-foto.
Sesudah bosan dan merasa jenuh dengan apa yang ada disana, berpindahlah kita menuju tempat yang lain, namun karena itu adalah hari jumaat, maka kita berhenti untuk shalat jumaat terlebih dahulu sebelum berlanjut ke the renc.
Selesai shalat jumaat, makan, dan selesai makan, bagian perempuan yang tadinya makan, sekarang mereka shalat dan kitalah yang makan. Dan setelah semua selesai makan. Berlanjut perjalanan ke:

The Renc
Ya berlanjut ke the renc, ya itu tempat dimana kita mlihat uda dan tempat kita bisa naik kuda dan foto-foto. Ada juga permainan perahu yang di kayuh, ada juga yang lain cuman juga kita gak maen hanya foto-foto.
Disana kita foto foto di tempat kuda, di rumah rumah dan di dalam. Karna disana utuk masuk di kenakan tiket 10000 maka dengan 100000 itu kita dapat menukar kupon itu dengan segelas susu. Entah itu susu kuda atau susu sapi yang jelas mendapatkan susu.
Melihat tanaman-tanaman bunga yang di bongsai dan lain sebagainya.
Udah itu aja, setelah itu berlanjut ke:
Hotel GH
Di hotel gh gak banyak yang bisa di ceritakan karena memang bagian cowoknya gak ikut masuk. Karena awa-awal datang udah gak di bolehkan foto-foto, akhirnya gak foto-foto dan cowok cowok tidur di mobil sedang cewek cewek naik ke atas.
Yah disitu sampai hampir magrib, sebelum pulang, shalat ashar, dan setelah shalat asar pulang dan di perjalanan pulang kita makan di:
Punclut  [Puncak Ciumbulewiet]
Ya makannya disini, persisi seperti tempat-tempat makan di sekitar jalan ke puncak. Persis banget, cuman Bilal gak makan karena bilalnya sakit perut dan gak enak badan akhirnya Cuma minum jahe.
Setelah makan, tapi sebelum makaan, kita shalat magrib di jamak sama isya, dan stelah itu baru makan, dan stelah makan barulah kita semua pulang lagi kerumah dira.
Di mobil cerita-cerita tentang masig-masing kehidupannya.
Udah itu aja utuk hari pertama di lanjut untuk hari kedua pada hari ini. sabtu 14-11-2015

Oklek 
M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 
                                                                                                             Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment