Pages

Berhati-Hatilah Dalam Memilih Pemimpin

Tuesday, August 30, 2016

Salah musibah besar saat ini adalah pendangkalan akidah pad calon sosok pemimpin pemimpin.

Orang islam sudah tidak begitu peduli lagi dengan aturan Allah. padahal Allah swt dalam surah almaidah ayat 51 sudah jelas-jelas melarang untuk memilih pemimpin nasrani yahudi. Penjelasan di tafsir ibnu kastir klik  



Kadang memang mereka programnya menjanjikan, programnya seakan lebih wah dan lebih bagus, cuman yang harus benar-benar kita perhatikan, bahwasanya mereka itu tidak seakidah lho dengan kita, mereka itu tidak sama lho dengan kita. 

Dalam masa-masa pencalonan, janji manis dan bantuan ini itu akan di berikan, tapi ingat sekali lagi, mereka tidak sama lho dengan kita. Mungkin di balik semua kebaikan mereka itu ada nitan, niatan agar di pilih pasti. Tapi niatan-niatan yang lain, yang ujung2nya merusak orang islam juga termasuk kemungkinan didalamnya. 


Ala kulli hal, cobala untuk menguatkan akidah, berdoa yang terbaik kepada Allah, toh walaupun nanti memang orang yahudi nasrani yang memimpin, pastikan bahwa yang memilih yang mencoblos dan yang membuat mereka jadi itu bukan kita. 

Akhir masa akan semakin rusak, tugas kita pastikan itu bukan karena kita, dan pastikan juga bahwa kita telah berusaha untuk berbuat bagi islam, berbuat bagi negara. 

Salam
31 Agustus 2016

Qur'an Klik (Tafsir, plus audio)
M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment