Pages

Puncak Bogor, Attawun, & Ceritanya

Monday, January 9, 2017

Entah kapan pertama kali Bilal ke puncak, yang jelas sekarang 9-11 Januari 2017 sedang mabit di puncak. Mabit ikut anak-anak SMA,  untuk mengisi waktu mereka setelah mereka pulang dari rumah masing-masing.


Owh ya, untuk jalan menuju puncak, ada tiga arah seharusnya, kalau dari arah Bandung juga bisa, tapi kalau dari arah bogor biasanya dari arah sentul, ada juga yang  dari arah tajur. Tergantung mau lewat yang mana, tapi orang-orang lumrahnya kalau sabtu ahad lewat sentul karena lebih cepat dan jarang macet di banding lewat tajur.

Kalau lewat tajur tinggal keluar tol langusng cari aja yang arah tajur langsung lurus udah puncak. Tapi kalau yang lewat sentul lumayan rumit dan masuk-masuk, naik gunung turun gunung harus ada yang pernah lewat atau butuh pemandu sehingga tidak nyasar-nyasar.

Terus puncak itu sebenarnya apa sie? Sebenarnya puncak itu sama aja kayak tempat-tempat yang lain, cuman sudah menjadi icon nya Bogor, jadi hampir dibilang tidak afdhal kalau keBogor tidak ke puncak.
tapi ya itulah, kalau sesuatu itu sudah menjadi icon, memang akan terasa kurang kalau tidak didatangi. So, itu kalau kamu mau datang ke puncak. 

Terus apa yang akan kamu lihat dipuncak? Yang jelas dan pasti dilihat itu kebun teh, masjid attawun, terus puncak pas. Terus kalau lurus terus sampai ke cianjur, ya udah terus kalau kesana lagi bisa tembus padalarang terus tembs deh ke bandung.

Itu puncak, terus ke puncak itu lagi, biasanya nginep di hotel, atau di villa, bahkan kalau kamu kesananya malem-malem banyak yang akan nawarin penginapan di pinggir-pinggir jalan. Ya kalau mau yang lumayan murah dan biasanya gak bener sieh, tapi entahlah. Kwkwkwk

Itu cerita puncak, kalau kamu ke bogor tanya-tanya aja, biar full, pokoknya mah, yang palling penting bikin icon, sehingga itu bisa booming dan orang ngerasa gak afdhal kalau belum kesana. Sama kayak oleh oleh juga.
Bikin icon, pasarin, entar rame deh kwkwk.


Udah itu aja, kapan-kapan lagi. heheheh 
M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

                   

No comments:

Post a Comment