Pages

*KENAPA KITA DISINI?* SEBUAH RENUNGAN

Sunday, March 26, 2017


Coba tanyakan dan renungkan jawabannya untuk pribadi kita sendiri, sehingga kita mengerti alur pejuangan dan apa yang kita harapkan. Jika kita berada dalam sebuah organisasi, kita tanya kenapa saya di organisasi ini? Kenapa saya ada di dalam anggota organisasi ini? Dll terlepas memang apakah itu karena di ajak atau karena memang secara otomatis kita menjadi anggota organisasi itu. 

Mau karena di ajak atau karena otomatis kita masuk, kita coba merenungi pertanyaan diatas. Sehingga dengan itu, kita know why?

Kenapa kita perlu dan butuh untuk menanyakan itu pada diri kita? Karena dengan menanyakan pertanyaan di atas, kita menjadi sadar sepenuh jiwa dan yang paling mengerti adalah tau kenapa dari jawaban lubuk hati kita pribadi. 

Begitupun dengan kehidupan kita di dunia ini, perku kita bertanya, kenapa kita hidup dan di beri hidup di dunia ini? Tentu semua ini bukan kebetulan semata dan bukan sebuah permainan. Karena begitu banyak orang di dunia ini yang meninggal selagi muda, sedang kita masih ada umur sampai sekrang. 

Jawaban dari "kenapa" itu akan memberikan "roh" tersendiri dalam menjalankan rutinitas dan kegiatan kita dalam organisasi dan dalam dunia ini. Bisa memberikan roh tersendiri, apabila jawaban dari kenapa itu adalah ketulusan untuk memberikan yang terbaik dan terdapat niatan yang sholeh.

Ala kulli hal, niat dan know why dari kehidupan kita di organisasi dan di dunia ini, sangat mempengaruhi tindak tanduk, sikap dan cara kita berbuat untuk organisasi dan dunia. 

Salam 
*M. Albilaluddin al-Banjari*
Founder @kalimantan_bersatu
Instagram.com/kalimantan_bersatu
M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                             CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment