Pages

Jika Tidak Ada Standar Pasti, Ya Jangan Coment Atau Mengkritik

Friday, November 10, 2017
Selfie bersama orang-orang besar, semoga ketularan. Amin 
 Entah ini inspirasi darimana, entah juga apa sudah saya tulis atau belum di blog ini, yang jelas judul ini menggugah dan tentu akan banyak orang yang akan sepakat dan se ide sependapat dengan apa yang judul di atas. Bukankah begitu?


Jadi dalam banyak perusahaan atau dalam banyak ormas dll, ada yang di sebut SOP, eh apa dalam ormas juga ada ya? Yang pasti itu dalam perusahaan yang sudah besar. Ada parameter keberhasilan, ada pencapaian dll.

Parameter Keberhasilan itu artinya, program yang kamu kerjakan ini dianggap berhasil kalau ini dan itu, kalau begini dan begitu, kalau macam ini dan macam itu, itu parameter atau di sebut juga dengan pencapain. Paham kan?

Lalu kalau sudah paham begini. Ada hal ang harus di kerjakan tanpa ada parameter keberhasilan atau pencapain, sudah di kerjakan kok tiba-tiba di bilang, wah ini neh gak sukses kalau kayak gini, wahh ini neh gak berhasil dll lah. Padahal parameter di sebut keberhasilan aja gak ada bagaimana bisa di sebut dengan tidak berhasil atau tidak sesuai.
Untuk album fotonya bisa di cek di link ini KLIK

Artinya ya kembali ke judul di atas, kalau tidak ada parameternya ya jangan terlalu banyak koment, kecuali kalau memang sudah maklum bersama, atau pas rapat di kasih tau, ini sudah maklum kan ya, apa perlu masih harus ada penjelalasan lagi terkait ini dan itu.

Udah itu aja dulu, semoga menjadi ilmu manfaat barokah dan semoga sukses dunia dan akherat, semoga juga semua mimpi dan keinginan kita di kabulkan Allah swt. Amin

                                                          M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                             CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment