Pages

Ini Tentang Kalimantan Bersatu, Potensi SDA Yang Perlu Di Kelola Dengan Baik

Wednesday, December 13, 2017
Brembuk dan berbicara tentang masa depan dunia 

Besarnya Kalimantan Kurang Di Imbangi Dengan Besarnya Ini Dan Itu. Curhat Cerita, Minta Masukan, Nyari Ide, Mohon Bantuan Dll 



Ok, sesuai dengan judulnya. 

Jadi begini, dulu sewaktu kuliah Bilal menjadi ketua ikatan mahasiswa asal kalimantan, menyatukan semua kalimantan, kalsel, kaltim, kalteng, kaltara, kalbar. Begitu juga sewaktu mondok Bilal juga menjadi ketua ISS ikatan Santri Sidogiri Konsulat kalimantan, sama juga semua kalimantan di satukan dalam wadah tersebut. titik. 


Lanjut, di masa kuliah, setelah etafet kepemimpinan pindah ke adek kelas, dan Bilal sudah tidak menjabat menjadi ketua lagi di IMSAK namanya organisasi itu, Bilal berencana untuk membuat KALIMANTAN BERSATU, namanya KALIBER. 

Itu awalnya di buat via grup line oleh ibu negara, semalam sudah banyak anggotanya, akan tetapi dalam semalam juga hancur karena ada yang merasuk dan merusak grup tersebut. Lalu lama tidak di urus lagi. 

Seiring berjalannya waktu Bilal membuat grup WA, di masukkan dalam satu grup, di buat BC an lalu tidak sampai dua hari penuh grup WA tersebut, lanjut ke grup WA kedua. sampai punya dua grup wa. 

Lanjut akhirnya di kerucutkan lagi per propensi, di buatlah grup, Kalimantan bersatu kalbar, kalimantan bersatu kalsel, kalimantan bersatu kaltara, kalimantan bersatu kaltim, Kalimantan bersatu kalteng. Berlanjut. 

Dengan alotnya rembukan dan banyaknya argumen dan berbagai ini itu, akhirnya di kerucutkan lagi dengan. Kalimantan bersatu jabodetabek. 

Dan kalimantan inilah yang pertama kali ngumpul, dari sini masih bergeliat, ngadain penggalangan dana, ngadain kumpulan, ngadaiin rapat. 

Tapi seiring berjalannya waktu dan kesibukan, dan para pentolannya sudah sibuk dan balik ke daerah masing-masing, akhirnya belum terurus lagi. Bahkan untuk pengangkatan dan pembuatan AD ART juga belum selesai.  titik


Oke, sekarang kita masuk ke pencarian ide, adakah kira-kira yang bersedia membantu utntuk mengurusi dan memulai kembali, dengan bersandar pada pendiri dan para pengurus awal, untuk kemudian sedikit demi sedikit di besarkan, karena harapannya ini bisa memberikan banyak kontribusi untuk propensi, dan juga untuk adik adik kelas yang mereka berencana kuliah, sehingga dalam perantauan mereka memiliki keluarga dan memiliki keluarga serta punya tempat sharing dan punya kenalan. 

So, yang punya ide, masukan bisa chat langsung nomer di bawah. 

Terkait IKMT dan organisasi yang lain, kami tidak bersebrangan dengan mereka, kami bersatu bersama mereka, kami tidak mau merusak tatanan organisasi mereka, tapi kita mau bersama-sama untuk membesarkan kalimantan dan membuat kalimantan lebih maju, lebih oke, terutama dalam beberapa kekayaan alam yang melimpah, tapi setelah di tanya siapa yang punya, maka jawabnya orang jakarta, atau bahkan orang luar negeri. 

Ironis rasanya. 

Untuk informasi yang kaliber jabodetabek bisa di cek di ig nya di @kalimantan_bersatu 

Makasih ya, yuk maju dan sukses bareng-bareng, untuk kalimantan, dan untuk indonesia. Oke 
                                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment