Pages

10 Dilema Atasan Versi CEO BilalGrup: M. Albilaluddin al-Banjari

Friday, January 19, 2018

1. Punya anak buah, gak di didik perusahaan atau instansi gak maju, di didik lalu hebat tak sedikit yang kurang ajar dan ngekangkahi.

2. Selalu menanyakan progres program atau proyek, di anggep ngatur ngatur atau ketat banget, gak di tanyain gak di kerja-kerjain.


3. Terlalu akrab kadang anak buah kelewat batas (ngelmak) gak di akrabin di anggep songong dam sok padhal jabatan cuman sementara, katanya.

4. Menyinggung atau sedikit nabrak, di anggep nya gak tau balas budi, gak di singgung atau gak di tabrak, gak paham-paham dan terus melakukan kesalahan yang sama.

5. Atasan menunda acara karena ada agenda lain yang penting dan ada sangkut pautnya dengan kemajuan instansi atau perusahaan di anggap gak konsisten, ketika diri nya yang gak bisa datang padahal sudah lama di beri tau atau lambat datang lalu di marahi, di anggap nya gak pengertian sama anak buah.

6. Atasan milih milih anak buah, di anggap pilih kasih, ketika dirinya di kasih kepercayaan atau amanah gak bisa jalani dengan baik.

7. Atasan terlalu kalem di anggap lembek, kalau di kerasin dan di urus dengan baik di anggap sok-sok an.

8. Atasan berkata kasar di anggap kurang ajar, padahal dengan cara yang halus dan lembut gak di kerja-kerjain program dan agendanya.

9. Atasan sulit mencairkan anggaran di anggap nya pelit, padahal bukan uang sendiri katanya, setelah anggaran di cairkan proyek dan agenda juga gak jalan-jalan malah cuman menghabiskan anggaran.

10. Atasan mau mengontrol dan melihat langsung proses pengerjaan proyek atau agenda, di anggapnya ikut campur, tapo gak di kontrol dan gak di liat langsung proyek menjadi bertahun-tahun mangkrak.

So, yuk saling paham dan saling ngerti, apa maunya atasan, dan yang atasan juga ngerti apa maunya bawahan. 

SALING ya, sekali lagi saya tulis gede SALING, dan kata saling ini bukan cuman dari salah satunya. Ok

Sukses selalu 
Jakarta0:13I19:01:2018
                                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH 
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment