Pages

PERADUAN SANG TAMBATAN HATI, TEMPAT BERLABUH KALA RINDU MENGGEBU

Monday, January 29, 2018
Perjalanan pulang di stasiun senen, bersarung dan berjaket
Seminggu Di Peraduan Sang Kekasih Tambatan Hati
Karena obat rindu itu hanya bertemu, maka mau tak mau untuk mengobatinya harus bertemu.

Oleh karenanya tepat di hari kamis 18 Januari 2018 saya berangkat menuju Bogor jawa barat. Dan sampai di stasiun pasar senin pada malam jum’at jam 2 an malam lalu di jemput oleh temanku yang dulu sering saya minta tolong untuk BILALRENT.

Mengisi kegiatan harian bersama sang kekasih hati. Banyak yang di lakukan.

Ke bukit pelangi, agenda rutin ini hampir setiap ke bogor selalu kesana.

Terus ke kantor GSMI, kantornya HMI Cabang bogor yang keren.

Terus mampir di rafita cake, kesukaan ibu negara

Maen ke giant, toh walaupun biasa aja sie kwkw, plus juga silaturrahim ke global ikhwan.

Habis itu maen ke kakak kelas yang bisnis food namanyakyuri food, kalau mau jadi reseller atau pedagangnya boleh lah chat.


Silaturrahim ke kantor 212 mart di bellanova, bersama salah satu pengurus yang juga guru serta sahabat serta kakak kelas saya hehe

Terus ke kantor properti maret, kalau mau tahu bisa cek di akun youtobe saya dan promo-promonya kalau mau gabung hihi

Terus ke gramedia botani bogor, sebelumnya nyari-nyari bahan dan beberapa plastik buat ummat coklat

Lalu maen ke momo milk, saya kenal baik dengan pemiliknya, dan ibu negara suka rupanya konsepnya, doakan lah ya, semoga nanti ummats coklat bisa kayak gini juga.

Udah gitu aja, heheheh

Selang beberapa hari di bogor, sekitar hari kamis saya ingat lalu buka-buka group line, ternyata saya belum nyetor untuk arisan blog. Mau nulis di bogor di sana sinyal kurang mendukung, terutama di tempat yang saya tempat, akhirnya sampailah pulang ke jawa timur baru menulis dan aktif mengisi arisan ini, toh walaupun udah jauh banget dan telat banget, tapi setidaknya, “Lebih baik telat daripada tidak sama sekali” hehe ALIBI.

Owh ya untuk semua pembaca yang dari banjarmasin kalimantan selatan, jangan sampek tidak ikut dan tidak buka beberap web dan blog yang ku rekomendasikan neh. 

Blog ini harus jadi blog yang blog favoritmu, dan juga website karya anak banua, serta blogger banjarmasin. Tempat para blogger berkumpul dan saling sharing ilmu dan pengalaman.

Sekali lagi neh, jangan sampek lupa klik dan silaturrahim di situ, untuk saling menguatkan antara satu dengan yang lain.

Plus neh kalau mau kenal pengurusnya boleh chat aja, nanti aku kenalin sama kakak-kakak kreatif yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk kemajuan blogger banua.

Udah gitu aja yak, semoga arisan di bulan depan gak telat heheh.


                                                     M. Albilaluddin al-Banjari, SH  
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


2 comments:

  1. Wah akhirnya update juga! Mantap!
    Tulisannya gede-gede banget yaa hahaha bagus biar kebaca sama yang penglihatannya rada buram kaya saya.

    Pertanyaannya:
    Internal link yang dimasukin ke artikel itu apa ga terlalu banyak ya? Tujuannya biar blognya masuk ke mesin pencari google atau gimana?

    Tulisannya udah bagus cuman masih banyak tulisan yang typo/salah ketik. Saran saya buat mas Bilal nih sebelum betul-betul dipublish tolong dikoreksi lagi tulisannya. Dibaca dengan suara nyaring 2 sampai 3 kali dulu. Kalau misalnya dirasa ada yang ga enak untuk diucapkan dimulut, bisa jadi itu kurang nyaman juga untuk dibaca sama yang lain. Nah bagian itu bisa diedit.

    Satu lagi, judulnya udah puitis banget pembacanya pasti mengharapkan isinya bakal lebih puitis daripada judulnya. Tapi ternyata isinya cuman diary perjalanan mas nya ke Bogor aja. Siapa tau nanti mau bikin tulisan bernuansa puitis lagi, bisa tuh sekali-sekali bikin puisi yang beneran gitu. Biar ada variasinya di blog mas Bilal.

    ReplyDelete
  2. huhuhu mantap bang, makasih masukannya, kalau internal link itu emang di begituin si semuanya, karena nyambung sama diaery kegiatan ke bogor, lagi pas aja momentnya, makanya semacam itu.


    Judulnya puitis karena itu awalnya nulis nulu, tanpa judul, lalu baru nyari judul, yang timbul itu yak di tulis aja hehehe

    Biasa si sekali tulis bang, jarang edit edit, pas tulis, langsung publish gitu.

    Termasuk tulisan tulisan yang lain.

    But masukannya oke, nanti akan saya coba untuk lebih mendalami lagi biar lebih ngena dan lebih pas

    ReplyDelete