Pages

Kuliah S2, Pengen Sie, Tapi Buat Apa?

Tuesday, May 15, 2018
Sambil nunggu bimbingan, selfie dengan ibu negara

Hari ini selasa 15 mei 2018, adalah waktu dimana ibu negara seminar proposal setelah selesai dari tahfidz, selesai dari tofel, dan tinggal sidang dan kompre.
Sambil nunggu ibu negara semprop saya nulis di story WA, kayak kuliah lagi neh, kayaknya kode buat kuliah S2. Saya saya terpikir lagi emang buat apa kuliah lagi s2, toh juga hmmmm entah ya gimana?

Kadang kalau lagi ngobrol sama teman-teman buat apa kuliah S2 lagi? Ternyata dari beberapa teman yang memang kuliah S2, dan tujuannya memang agar bisa menjadi dosen, dan memang tidak sedikit yang kuliah S2 yang bertujuannya agar bisa menjadi dosen, sehingga dengan kesibukan yang lain, mereka bisa menjadi dosen dan mengisi waktu kosong yang lain.
Dari awal kuliah saya S1, saya alhamdulillah dapat beasiwa atau dalam bahasa pondok saya adaah bahasa tugas belajar, di kasih tugas untuk belajar ke luar, dan lalu kemudian harus kembali lagi ke pondok untuk kemudian mengabidkan diri ke pondok. Alhamdulillahnya, saya dapat belajar banyak mulai dari membuat perkumpulan yang bernama imsak, begitu juga saya belajar menjadi presiden mahasiswa.
Yang lain daripada itu bisa dapat nikah muda hihihi. Alhamdulillah ya, sekarang pengen S2, sesuai dengan judul diatas, tapi kadang pengen, karena berkumpul dengan orang yang cerdas yang sudah berpendidikan tinggi akan lebih mengasah otak dan cara berfikir kita untuk lebih maju dan lebih baik lagi.
Ala kulli hal, semoga bisa Allah permudah semua urusan yang berkiatan dengan hal ini, yang intinya jika memang yang terbiak S2, semoga mudah, dan jika tidak, samoga di berikan yang lain yang lebih baik untuk dunia dan akherat ku. Amin
Ungkapan ini sama sewaktu saya meminta doa dengan teman-teman harakah alumni santri sidogiri, ketika mau maju untuk menjadi seorang presiden skala kampus.
So, doain dan kabarin yak kalau ada ada jalan...

BACA JUGA

Konvoi Kelulusan, Dunia Tidak Hanya Tentang Kelulusan Nak : KLIK HERE

Arti Sebuah Kepemimpinan, Pesan Untuk Calon Pemimpin Tazkia : KLIK HERE

Harapan For BEM STEI Tazkia : KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment