Pages

BANGUNAN BESAR ITU LAGI DI BANGUN

Saturday, October 13, 2018


Kalau kita melihat pembangunan yang besar, memang lama untuk selesai, kadang bahkan harus telantar, kadang dibiarkan begitu saja, kadang juga tidak terfikirkan lagi karena kesibukan dengan yang lain.


Tapi bukan berarti bangunan besar itu tidak di ingat lagi dan tidak dipedulikan lagi. Bangunan besar itu tetap ada dalam benak pendirinya, ada di benak yang paling dalam, selalu terfikirkan dan selalu terbayang.

Kurang lebih itulah yang terjadi di caliber sekarang, sebagian sibuk dengan kegiatan lain, sebagian sibuk dengan pekerjaan, sebagian sibuk dengan kuliah, sebagian sibuk dengan bisnis dan lain sebagainya.

Tapi apakah mereka tidak peduli? TIDAK mereka peduli, dalam relung hati yang paling  dalam, mimpi besar yang pernah di obrolin, mimpi besar yang pernah di bangun bersama, mimpi besar untuk kesejahtraan Kalimantan itu tetap mengiang-ngiang di telinga.

Tapi memang, selama  menunggu bangunan itu jadi, ada sebagian yang tidak sabar dan tidak mau lagi berada dalam lingkup pembangunan itu. Ada sebagian yang sabar menunggu, sehingga kelak bisa menikmati buahnya bersama-sama. Ada sebagian yang menyumbang ide dan masukan bagaimana agar tetap eksis dan bangunan itu segera finishing, ada sebagian yang menyumbangkan tenaga, biaya dan fikiran agar bangunan itu segera kokoh berdiri dan megah serta bisa berkontribusi untuk masyarakat banyak sebagaimana yang kita cita-citakan bersama.


So, semoga semoga semua di permudah oleh Allah, dan semoga yang terlibat di dalam pembangunan bangunan ini kelak menjadi amal ibadah dan menjadi jalan menuju surge Allah swt. Amin

Salam
M. Albilaluddin al-Banjari
Khadim  KALIBER
BACA JUGA


Rezeki Dan Penjelasannya: KLIK HERE


Penyebab Bencana, Tak Ada Yang Tahu: KLIK HERE


Food Land Pasuruan: KLIK HERE 


                                         
                                                               M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                              CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                           Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment