Pages

AKU BARU TERSADAR hmmm ternyat iya

Tuesday, April 9, 2019
Ini saya share hari kemaren kalau gak salah

Hari ini, ya pas hari ini, sesuai dengan tanggal dan hari yang sama. 



Pagi sewaktu mau berangkat menuju kantor tempat saya menyibukkan diri, Di jalan saya ketemu dengan teman kelas saya beberapa tahun yang lalu. 


Saya dan saya juga pernah datang kerumah dia. 


Dia bekerja di BMT, di pasuruan. Entah saya kurang tahu kalau posisi pastinya bagian apa. 


Setelah duduk di kursi dan ngobrol, serta cerita-cerita sampailah pada cerita tentang pengajuan dan pencairan. 


Enak ya kalau ada pencairan, celetukku padanya. 


Terus dia cerita kalau nasabah yang mengjukan atas nama kita, atau via kita itu adalah tanggung jawab kita. Dan seandainya ada nunggak atau tidak bayar itu bagian dari marwah dan harga diri kita. 


Jadi seandainya, ketika pencairan kita dikasih dan kita mau saja, maka ketika dikemudian hari ada penunggakan, kita tidak bisa berkutik atau tidak bisa bersikap tegas kepadanya. "Kan dulu saya juga kasih kamu"


Udah gitu aja, artinya harga diri dan nama baik itu akan sangat-sangat urgent untuk perkembangan dan kemajuan diri. 


BACA JUGA

HAL YANG BESAR PERLU USAHA BESAR JUGA : KLIK HERE

SAAT NILAI TAWAR ANDA RENDAH, BEGINI SEHARUSNYA KAMU : KLIK HERE


FASILITAS DAN TANGGUNG JAWAB : KLIK HERE 

                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                 Blog: bilalgrup.blogspot.com    

No comments:

Post a Comment