Pages

PART 6

Thursday, June 20, 2019

12:15
Baru saja saya melihat story teman yang kuliah di LN. Lalu saya terbesit, kelak apa yang akan mereka lakukan setelah kembali ke indo?

Jujur saya pengen banget kuliah S2 di bayar. Tapi beberapa hari yang lalu saya pernah di tanya senior. Apa bedanya yang S2 dengan yang S1? Memang secara nampak jelas sangat beda. Ijazahnya. Beda.
Mungkin yang beliau maksud itu. Impact nya? Atau kontribusi nya, atau entah apanya, saya juga kurang tahu pasti.
Tapi ketika saya jawab, kalau ijazah S2 bisa buat jadi dosen, lalu jawaban beliau, "kalau begitu tujuanmu materi" sayapun terdiam.
Sebenarnya apa yang menjadi tujuan orang sekolah tinggi-tinggi, itu berbeda-beda tergantung person dan latar belakang masing-masing, dan motivasi nyapun beda-beda.
So, ala kulli hal, ijazah penting, dan mindset berkemajuan juga penting.
Semoga saya segera dapat S2 yang di bayar. Amin
PartVI

BACA JUGA

PERJALANAN DARI BANDARA KE TUNGKAL ILIR ATAU SUNGAI LILIN : KLIK HERE

PERTEMUAN TAK TERDUGA, PALEMBANG : KLIK HERE
PEMBERANGKATAN MENUJU SURGA : KLIK HERE 

                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                         Blog: bilalgrup.blogspot.com  

No comments:

Post a Comment