Pages

Keberangkatanku: Lika liku Berangkat, Jadwal kegiatan

Sunday, September 7, 2014

 Tadi malam selamatan untuk keberangkatanku, karena memang tradisi sejak dari dulu aku berangkat selalu di selamati untuk kberangkatannya. Dan ngundang orang orang sekitar rumah. Dan orang orang yang ngaji dirumah.
Terus stelah itu, aku berangkat kerumah nyaeh untuk nginep dan berbincang panjang sama paman dan bibi, karena memang  begitulah tradisi sejak aku brangkat mondok.

Dan setelah itu akan berangkat kerumah bibi. Dan setelah nginep dirumah bibi, maka malam Selasanya akan berangkat ke bandara. Ya begitulah jadwalnya.
Tadi juga maen kepasar sungkai, pasar yang setiap Ahad dan setiap hari Rabu, mengulang kenangan masa lalu, kenangan waktu masih kecil. Jadi inget dulu pernah nangis di pasar itu karena minta maenan gak di belikan tapi pas nangis akhirnya di belikan juga. Heheh
Makan juga disana, ngerasain masa lalu, dulu juga pas selesai belanja makan sama ibu waktu masih ada ibu. Tadi kesananya sama Abdurrahman. Ya mengenang masa lalu lah, karena emang kayak gitu lah.
Jadi inget, dulu gak pernah kepikiran bisa sampek jakarta, sampai ke bogor, sampek ke kalimantan barat, sampai ke kalimantan timur. Tapi ya karena nakal itulah akhirnya aku sampai kesana. Seneng lah mengingat kenangan masa lalu itu. Heheh.
Dan malam selasa, jam setengah 9, akan terbang menuju Surabaya, dan langsung kemadura untuk kerumah mbah. Tanggal 8 dmadura, dan sampai tanggal 10 september, dan tanggal sepuluh kesidogiri. Dan langsung maen kerumah teman-teman disana, kerumah Slamet di Slambrit, rencanya di pondok maen ke
: Pengasuh Pondok Pesantren,
: Ke Pesarean Pondok
: Ke Sekretaris Umum
: Ke pak Ilham Wahyudi
: Ke Pak Salam
: Ke tempat tugas
: Maen dengan para santri yang dari kalimantan
: tanggal 12 September menuju surabaya dan malamnya juga akan berangkat ke Bogor
Setelah itu maka akan bergelut dengan kesibukan dan banyaknya kegiatan kosan dan urusan kuliah serta urusan organsiasi dan urusan yang lain.
Ala kulli hal, begitulah, sebelum aku berangkat.
Kesibukan itu akan selalu menyertai kehidupan yang kita miliki, oleh karenanya kita harus benar-benar bisa mengatur dan mengurus waktu yang kita miliki. Sehingga kita menjadi orang yang sukses dalam segala bidang..

No comments:

Post a Comment