Pages

Kucel, Kuno, Aneh, Sesuatu di tengah Sesuatu , Keanehan gak jadi aneh jika kita PD

Sunday, September 14, 2014

Yaps, judul itu tertulis saat Bilal duduk di Salah satu toko ritel di Surabaya, tepatnya di Stasiun Pasar Turi, untuk perjalanan ke Jakarta kemaren.

Jadi setelah sampai pasar turi langsung masuk dan Bilal duduk di salah satu toko ritel, disanalah Bilal menunggu temannya untuk berangkat ke Jakarta. Dan terbesitlah judul diatas, kenapa bisa terbesit begitu. Ya karena yang terjadi begitulah. Bilal itu orang yang gak bisa modis dan ya gitu-gitu aja, entah kapan bisa menjadi modis dan gaul gitu heheh.
Kenapa bisa begitu? Ya karena memang itulah yang ada, Bilal pakek jaket merah dan itupun belinya juga di tukang loak hehhhe, terus pakek celana dan itu di beri paman. Terus ya begitulah pakek sandal capel gitu, sandal yang ya gitulah gak bisa menggambarkan. Terus duduk di kursi yang bagus gitu dan yang duduk juga orang-orang elit yang necis-necis gitu, ya gak terasa aneh gimana coba heheh.
Tapi, ya namanya Bilal ya PD aja toh walaupun kadang juga minder sieh. Tapi ya memang begitulah adaanya. Terus gmana Bilal disitu? Ya gak gimana-giamna ngerasa lucu aja pas liat kiri kanan.
Tapi ala kulli hal, Itulah Bilal, tapi entar juga bakalan baik kok, tapi awas ya….. tar kalau Bilal udah oke kamunya naksir lagi kwkwk hahahah.
Ya itu aja sieh yang aku tulis, sekarang udah di kontrakan, yang kontrakannya kurang dua bulan lagi mau habis masanya.
Terus pengennya cari yang gratis, ada yang mau ngasih gratis gak. Kalau ada, tar…….. ya ada sesuatu lah, gak rugi kalau ngasih gratis sama Bilal itu kwkwk hahaha.
Oke. Itu aja dulu ya.
Jadi orang itu gak bakalan gitu seterusnya, dia akan berubah ke arah yang lebih baik dan lebih indah lagi. Camkan itu... kwkwk

No comments:

Post a Comment