Pages

Ridwan Kamil Menang, Antara Sedih Dan Senang

Tuesday, July 10, 2018

Pilkada jatim saya agak mengikuti, pilkada jabar juga, dan juga di kandangan, untuk di jatim sudah selesai, saya tidak begitu banyak ikut berfikir dan tidak beigitu banyak tau juga tentang pilkada jatim.



Begitupun pilkada jabar, di pilkada jabar saya banyak melihat di fb, dan search juga di internet, dan jujur saya antara nomer satu dan nomer tiga itu saya sama-sama punya hasrat. 


Yang nomer satu karena memang cara beliau yang kreatif dan dari sejak jadi walikota bandung saya sering mengikuti dan melihat langsung di ig nya. Dan yang kedua untuk paslon nomer tiga saya tidak begitu tahu banyak, tapi karena nomer tiga adalah orang-orangnya Prabowo dan lagi semangat banget #2019GantiPresiden maka saya juga tertarik dengan hal itu. 


Saya berhrapa memang nomer tiga yang menang karena akan ada gerakan ganti presiden melihat banyaknya hal negatif yang semacam ini, tapi saya tidak menafikan ke kreatifan ridwan kamil dalam mengelola bandung, termasuk juga janjinya terkait distinasi wisata untuk beberapa kabupaten di jabar. 

Kita lihat saja, akan seperti apa hasil dari janji-jaji yang sudah di post di ig beliau, kita lihat dalam lima tahun ke depan ini akan seperti apa realisasinya. 


Semoga semua berada dalam kebaikan, dan semoga Allah memberikan yang terbaik dan yang utama. Amin


BACA JUGA


Jeleknya Penerbangan Indo : KLIK HERE


Kenapa Masih Ada Yang Mau Dua Priode : KLIK HERE


Lagi Rame #2019GantiPresiden: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment