Pages

MENGIKUTI ARUS ATAU MEMBUAT ARUS

Tuesday, August 27, 2019

Hmmm ini terbesit, waktu saya berfikir dan mencari cara gimana biar bisa menghubungi seorang artis. 


saya cari-cari kontak dan tarifnya berapa untuk mendatangkannya. Lalu ketemulah berbagai macam tarif. Mulai dari yang mahal dan yang agak mahal. 


Lalu saya berfikir, apa kenapa kok harus ikut-ikutan ngundang dia? Maka jawabannya tentu ingin mendatangkan massa yang ramai. karena arusnya sedang banyak yang gandrung dan suka sama dia. 


Saya teringat awal awal saya mengerti musik. Tahun tahun itu lagi marak-maraknya the virgin, besutan ahmad dani. Seru dan sampek sekarang masih suka lagunya toh walaupun lama sudah tidak mendegarkan, karena kenangannya. 


Tahun tahun itu mungkin untuk mengundang dia lumaya sulit dan tentu juga harganya mahal. Tapi seiring berjalannya waktu, sudah redup dan sudah tidak lagi ramai. 


Saya terfikir, kenapa kok tidak kita mencoba mengorbitkan seorang yang belum artis menjadi artis. Kita poles sehingga dia jadi artis dan orang lain yang ngundang polesan kita itu. 


hmm tapi gimana? Monggo komentar positifnya


BACA JUGA

BAGAIMANA? : KLIK HERE

TUGAS KITA USAHA: KLIK HERE


HIPSI GOES TO PESANTREN : KLIK HERE 

                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                       CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


                                                                                                                    Blog: bilalgrup.blogspot.com  

No comments:

Post a Comment