Pages

Karena Tugas Kita Adalah Usaha & Berbuat Yang Terbaik

Wednesday, July 31, 2019

Sore, bercerita, menceritakan tentang perjalanan kehidupan yang tentu tidak semua orang tahu dan tidak semua orang paham. 


Ya kehidupan, kita bisa membaca dan kita bisa mengetahui, siapa berbuat apa dan bagaimana? Kita juga bisa mengetahui dan memahami, seperti apa tindak tanduk dan gaya seseorang. 


Kita juga memahami dan mengerti, tapi tidak semua yang kita mengerti dan kita paham perlu untuk menjadi konsumsi publik dan konsumsi umum. 


Kita tahu si A begini dan si B begini, maka sudah cukuplah sampai disini, tidak boleh lebih. Cukup tahu. Dan jadi rahasiamu. 


Tapi memang sebagai manusia biasa, tentu kita tidak memungkiri untuk ikut komen, atau bahkan juga ikut menceritakan perbuatan dan gaya orang lain, dalam segala bentuk dan segala lininya. 


Siang tadi 31 Juli 2019, saya mendengar sebuah cerita tentang seseorang yang baru saya tahu dan baru saya kenal. Cerita tentang bagaimana dia dikeluarkan dari tempat dia kuliah, oleh pihak jajaran tertingginya karena ada masalah internal yang jika masalah itu dibuka dan di konsumsi publik akan menjadi aib bagi seluruh civitas kampus, termasuk juga bagi lingkaran kampus tersebut. 


Begitu pula, kadang kita mengerti, tapi itulah seni yang harus kita gunakan, dan seni yang harus kita pegang. Bahwa kita tahu, dan cukup kita yang tahu. 


Oke, begitu saja, semoga menjadi pencerahan dan semoga mnejadi sebuah renungan, agar tidak serta merta dan tidak berbuat sekehendak hatinya. hmmm 

BACA JUGA

KENPA BISA BEGINI? : KLIK HERE

PERTEMUAN TAK TERDUGA, PALEMBANG : KLIK HERE


HIPSI GOES TO PESANTREN : KLIK HERE 

                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                       CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


                                                                                                                    Blog: bilalgrup.blogspot.com  

No comments:

Post a Comment