Pages

BAGAIMANA?

Wednesday, July 31, 2019
KANTOR PCNU PASURUAN KABUPATEN 

Kemarena saya berfikir keras, dan mencari tahu dengan sangat dalam, terkait beberapa hal:

1. Bagaimana agar orang itu mau untuk menjadi sponsor dalam acara kita?


Beberapa hal yang lain, tidak perlu saya share juga, ini aja. 


Jadi saya kepikiran dan berfikir keras, karena memang saat ini sedang bergelut dalam hal tersebut. Jadi perlu berfikir dan perlu memutar otak agar orang-orang mau menjadi investor, eh sponsorship dalam acara kita. 


Kira=kira bagaimana ya caranya?


Karena saya lagi belajar, jadi ini yang coba aku tulis,

Kemungkinan besar, orang pasti akan bertanya apa untungnya buat saya. kalau orang sudah punya satu inti untuk mendapatkan apa untungnya, maka orang-orang akan berlomba untuk menjadi sponsor. 


Yang kedua, sesuai gak, apa yang mereka keluarkan dengan apa yang mereka dapat. Tentu kalau kita berfikir, dan kalau kita memposisikan diri sebagai pemilik usaha tersebut. Akan berfikir, apa saya mengeluarkan sejumlah ini setimpal dengan apa yang saya dapat. 


Yang ketiga, nanti dulu ya, aku masih mau berfikir. kwkwk heheh 


BACA JUGA

KENPA BISA BEGINI? : KLIK HERE

TUGAS KITA USAHA: KLIK HERE


HIPSI GOES TO PESANTREN : KLIK HERE 

                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                       CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


                                                                                                                    Blog: bilalgrup.blogspot.com  




No comments:

Post a Comment