Pages

Sambutan Bilal pada acara UKM Festifal, 25 November 2014

Wednesday, November 26, 2014
Foto Pas ngasih hadiah, aslinya fotonya banyak, cuman entah pada dimana 

Terimaksih untuk kampus tazkia, toh walupun masih banyak yang kita kadang unjuk rasakan. Tapi tanpa adanya tazkia kita tidak mungkin bisa berada disini, di anggap kuliah dan berkolaborasi serta berkratifitas disini.

Terimaksih untuk semua mahasiswa, orang jadi pemimpin karena ada yang di pimpin kalau gak ada yang di pimpin jadi pemimpin itu kan lucu. Terimaksih telah berada dalam bagian Tazkia dan bagian dari organisasi, sehinga menjadi ada anggota dan ada pemimpinnya serta ada kegiatan-kegiatan positif didalamnya.


Terikasih untuk teman2 BPH BEM STEI Tazkia, karena tidak mungkin kepala itu berjalan sendiri tanpa adanya tubuh, mungkin sekalian di perkenalkan, dalam BEM, BPH itu ada Saya sendiri, da kak Ilham Imamul Muttaqien, ada Kak Rifka Mustafida, ada Kak Nadia, ada Kak Elvira Dwi Kurnia, ada Kak Siti Irsalina Maimunah. Dalam kementrian ada Kementrian dalam Negeri yang mengurus AKM ini, Kak Santoso, ada kementrian Sosial dan Politik, Kak Rifky Yusuf Sholahuddin, yang nerbitin Buletin, ada juga yang bagian twitter fb, web, dan insyaallah akan membuat radio streaming yakni kak Fuad Muhlasin, namanya mentri Komimfo, ada juga mentri Badan Usaha Milik BEM yang bagian mengurus Warung mahasiswa, yakkni kak Dira Sidratul Kamali, ada mentri Penelitian dan pengembangan yang meneliti dan melihat perkembangan serta mengenai data-data mahasiswa, yang inysallah juga akan membuat forom antara mahasiswa dan alumni2, yakni kak Caca Amisepti, terus ada juga mentri kebudayaa, yang mengadakan Batik on Thursday, atau kamis bebatik, yang insyaallah juga akan mengadakan Festifal Budaya Islam, jadi siap-siap jadi bagian didalamnya ya, yakni kak Islah Amalia.

Terimaksih untuk teman-teman ketua BPM, BSO, UKM, Dll, juga terimaksih yang sangat dalam buat mentri dalam negeri dan staf2 nya dll, yang telah mati-matian mempersiapkan acara ini sejak kemaren, bahkan tadi malam sampai jam 11 masih di kampus untuk membersihkan kampus dari sisa-sisa kaki-kaki yang kemarena di pasang di kampus.

Terimaksih juga untuk semua yang care dan yang peduli dengan kami BEM STEI Tazkia, semisal membantu BC  iklan-iklan atau program-program BEM, gatni DP dengan kegiatan2 BEM. Semoga itu mejadi amal jariyah yang akan dibalas dan akan di lipat gandakan oleh Allah. Semisal hari kamis, bantu bc tentang batik, dll.

Terimaksih untuk semua ketua UKM, karena UKM adalah termpat mahasiswa mengemabangkan bakatnya, dan harapannya lebih di perbesar dan di perluas lagi ranahnya, sehingga semua mahasiswa itu ikut UKM, dan tidak ada istilah lagi KUPU-KUPU, yang kuliah pulang-kulah pulang.   Karena memang tidak semua akan menjadi pegawai bank, mungkin saja dari semua itu menjadi orang-orang ekspekt di dalamnya, semisal anak madinah akan jadi owner majalah islam terbesar di Indonesia, anak restart punya sekolah teater terbesar di Indonesia, anak Kifez punya sekolah seni fotgrafi, anak Impus, punya lembaga kemanusiaan yang beser kelak, anak syufu menjadi pemilik pelatihan silat terbesar, anak Haihata menjadi owner pendakian terbesar dan termegah di Indonesia, begitupun anak futsal, basket, badminton, menjadi atlet yang terkenal, atau menjadi pemilik perusahaan di bidang bolanya, atau di bidang raketnya, atau di bidang bola basketnya dlllah intinya.

Kedua, kami dari BEM STEI Tazkia, Mohon maaf jika masih belum bisa sempurna, baik dalam pelayanan, ke UKM, dari sisi komonikasinya masih kurang sering silaturrahmi, dll.

Harapan ke depan kepada seluruh UKM. lebih sholid, lebih sinergi, lebih oke, dan lebih besar lagi, sehingga seperti disebutkan tadi tidak ada lagi istilah kupu-kupu.

Ketiga, Jika semisal, ada yang jelek dalam kepengurusan kami, sampaikan pada kami dan jika ada yang baik dari kami, sampaikanlah pada orang lain, jangan jeleknya disebar kemana-mana, tapi baikanya tidak di perhatikan.

Jeleknya laporkan pada kami, sehingga kami bisa berbenah lagi dan jika ad yang baik sampaikan pada orang lain, sehingga lebih banyak yang bisa belajar dari sana dan mencoba berbuat positif seperti yang kami lakukan.

Terakhir ada kata-kata indah dari seorang pemikir dulu “saya akan melewati jalan ini hanya sekali, karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apa pun yang bisa saya perlihatkan kepada siapapun, biarlah saya melakukannya sekarang, jangan biarkan saya menunda, juga jangan biarkan saya mengabaikannya, karena mungin saya tidak akan melewati jalan ini lagi”.

Kita yang jadi ketua ya hanya satu kali ini saja jadi ketua, artinya presma 2014-2015 itu sekarang aja dan gak mungkin akan di lewati 2 kali, begitu. Semoga kita semua menjadi pemimpin yang hebat, pemimpin yang benar-benar bisa memberikan warna dan suasana baru dalam organisasi. Dan juga semoga kita semua menjadi anggota organisasi yang bisa mewarnai organisasi dengan hal positif dan hal yang benar-benar baru dan bisa BERSINERGI antara satu dengan yang lain. Amin.

 M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment