Pages

Curhat gak jelas, cerita tentang hidup dan perjalan hehehe.

Wednesday, November 26, 2014
Cerita bentar ya.... lama neh gak cerita sama kalian, kangen deh rasanya, udah lama juga gak BC udah gak WAan udah gak ini dan gak itu, pengennya biar fokus mengurus BEM heheheh. Ya Alhamdulillah sieh focous, bentar ya ke kamar mandi dulu neh hehehe.... habis ini di terusin. 

hem... lanjut, jadi selama ini, sejak dari bojong koneng itu, Bilal kemana aja entahlah..

cerita dari kemaren aja ya, jadi selasa itu AKM, terus rabu rapat bem seperti biasa, terus habis magrib tadarus bareng, terus habis tadarus ngadirin undangan ke IPB, terus tadi malam nginep di rumah rifki. owh ya, jadi sekaran itu agak sibuk bantu bantu ngurus SKB, dan juga ngurus BEM, jadi sekarang sudah waktunya menjadi orang kwkwk, toh walaupun Bilal belum sempurna merasa jadi orang sibuk di sini. 

Terus, tadi juga buat nomer-nomer ketua ukm, bso dan hmj, tar deh di upload disini biar pada tahu, itu rencanya akan di print dan di foto copy dan di bagi-bagikan ke semua lini. 

oke, terus nanti sore ini ikut kakap, dan malamnya dibaiyah, owh ya, sekarang Bilal Cell udah 3 orang yang ngejalanin. semoga kedepan semakin besar lagi, selain itu rencanya juga mau kerja sama dengan BMT Tazkia. 

oke itu aja dulu ya, owh ya, mau ke dramaganya gak jadi jadi neh.

terus Ahad besok ini akan ada lari pagi bareng bem, di kampus, ya biasa lah maen maen gitu, terus siangnya mau ke jl H Sholeh Iskandar mau bantu-bantu ngajar, terus mau ketemu sama anak angkatan 14 yang dari kalimantan. 

owh ya, dia itu yang nempatin lemari yang Bilal punya dulu waktu di matrik, kan Bilal corat coret tuh jadi ada yang tahu hehehe. 

Dia juga yang ngelayoutin tulisan tulisan itu dan sekarang aku jadikan DP bbm yang lagi off. heheh

oke itu aja ya. makasih lah, oke. ok. oke. oke deh hehehe. 

Udah ya, itu aja, kalau punya ide dan punya program bagus share ya ke. 


 M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment