Pages

Aa Gym, Ridwan Kamil, Tri Risma, Ganjar Pranowo, Ahok, Jokowi, Harry Tanoe, Chairul Tanjung hem.. ilmunya mantap, seperti kuliah tujuh tahun

Sunday, July 5, 2015



hahaha... dari tadi pagi kerjaannya di depan laptop aja, tapi dapat ilmu sie, dapat ilmu dari Ridwan Kamil dari walikota Bandung, dapat ilmu dari Aa Gym pengasuh Darut Tauhid, dapat ilmu dari Tri Risma walikota Surabaya, dan dapat ilmu dari Ganjar Pranowo entah bupati apa gubernur jateng, terus dapat ilmu dari Harry Tanoe CEO MNC Group, terus juga dapat ilmu dari Chairul Tanjung CEO Trans Corp dll lah. 



Dapat ilmu tanpa harus datang kesana, tanpa harus berada di dekatnya, tanpa harus berdekatan dengan mereka, tanpa harus satu ruang dengan mereka, tanpa harus membeli tiket mereka, tanpa harus berjejal mengantri dll lah. Intinya kita bisa belajar pada ahlinya itu di waktu dan tempat yang berbeda dengan ilmu dan pengetahuan yang sama. 

setelah mengikuti banyak sesi di youtobe, ternyata memang mereka itu adalah agen-agen perubahan, dan mereka berani memutar jalan, berani membelok arah, berani mengusik ketenangan demi kenyamanan dan kebaikan yang lebih maju lagi. 

owh ya juga dapat ilmu dari Ahok dan Jokowi. walaupun banyak celaan, tapi dalam tampilan di youtoe memang bagus, keluar dari kata orang pencitraan atau apalah itu kurang mengerti. 

Yang jelas, mereka adalah orang yang berani mengusik ketenangan orang lain, demi kenyamanan dan ketenangan orang lain dan masyarakat banyak. 

Senang, terinspirasi dan menggugah, seperti waktu kang emil sapaan ridwan kamil menertibkan peraturan mobil harus memakai tempat sampah. Sangat peduli dan tenang serta sabar, padahal yang nonton greget rasanya pengen marah sama supir2 yang gak bandel itu. 

Tapi disitulah mungkin kenapa mereka itu menjadi orang hebat dan memberika warna baru untuk dunia.

udah... hehe, eh judul awalnya lapar, tapi karena tentang para walikota dan gubernur jadi ya di ganti judulnnya.


#owh ya tadi juga bikin rangkuman gitu di twitter, cek aja, langsung dimention ke akun beliau masing2 kok 

M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment