Pages

“Apakah saya bisa berkerja di perusahaan Bapak?”

Tuesday, July 7, 2015

Jika kamu adalah seorang bos besar dan perusahaanmu telah terkenal dan banyak benefit dari karyawan lain yang telah bekerja padamu, maka pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang akan sangat mudah kamu dengar dari beberapa orang yang ada di sekitarmu atau orang-orang yang baru saja kamu kenal.


Kenapa? Karena orang-orang telah banyak yang telah mendapatkan rasa nyaman dan keuntungan dari perusahaan yang kamu miliki. Dan juga telah banyak orang-orang yang merasa tertolong dari perusahaan yang kamu miliki.

#tertolong, Mendapatkan keuntungan #mendapatkan kenyamanan

Kata kunci yang membuat perusahaanmu akan di cari oleh orang-orang pencari kerja, atau orang-orang yang sedang berjuang meneruskan jalan hidupnya dengan menjadi bagian di perusahaan orang lain.

Lalu, pernahkah orang yang mencari kerja, atau orang yang berjuang berada di perusahaan orang lain itu berfikir tentang:
1.   Apa keuntungan yang akan di dapat perusahaanya jika aku berada di dalam perusahaan dia?
2.   Apa kenyamanan yang di dapat jika aku bekerja di perusahaanya?
3.   Apakah orang itu merasa tertolong jika aku bekerja di perusahaan yang dia punya?
Jika ada yang berfikir demikian, maka sungguh mulia orang tersebut, dan insyaallah dia, kala berada dalam perusahaan, dia akan menjadi orang yang sesungguhnya, bekerja dengan baik, berkata jujur tentang perusahaan, memberikan ide yang bagus untuk kemajuan perusahaan, dan berjuang keras agar perusahaan mencapai target yang telah di tetapkan.
##oke itu mengenai yang perusahaan yang telah besar dan telah memberi kenyamanan.

Sekarang adalah perusahaan yang baru bangun, dan masih tertatih-tatih, jangankan kelancaran casflow, asset aja belum memiliki begitu banyak, jangankan keterjaminan gaji, untuk perputaran perusahaan aja masih harus tertatih-tatih.
Di sinilah sebuah tantangan dan sebuah penguji nyali yang kuat untuk benar-benar mau dan tergabung di dalamnya.
Oke masuk pada intinya. Dalam hidup ini Bilal memiliki mimpi, cita-cita, harapan, keinginan dan azam untuk memiliki perusahaan nasional yang besar, banyak cabangnya, dan mampu mensejahtrakan banyak karyawan dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.
Hanya saja, sekarang masih belum sampai kesana, sekarang masih tertatih, sekarang masih berjuang dan sekarang masih merangkak dan belajar berjalan dengan anak-anak usahanya.
Yang untuk rentan masa ini, akan berfokus pada BilalHouse, dengan terbitan buku ketiganya @karakter_kaya [Arba’a Karakter Kaya, Bekal Kaya Sejak Dini].
Hanya saja di dalamnya belum ada tim-tim yang mampu menjadikan BilalHouse ini go to apa yang di inginkan. Maka dalam kesempatan ini, adakah diantara sebagian pembaca ini yang berkeinginan untuk bersama membangun casflow yang masih tak jelas ini, membangun marketing yang masih amburadul ini, membangun sinergi dengan banyak ceruk pasar yang ada, membangun jalur distribusi dengan konsumen, dengan para distributor, dengan anak-anak cabang, membangun badan hukum, membangun kantor pusat dan menerbitkan banyak buku-buku baru yang laris manis bak kacang goreng di pasaran.
Hai orang hebat, kami tunggu kehebatanmu dalam tubuh BilalHouse. Kami tungguh kreativitas dan kecerdasanmu dalam membangun dan memperbesar BilalHouse sehingga bisa sampai pada apa yang kita harapkan.
Bikin rood map BilalHouse, dan menjalankan rood map itu sehingga bisa sampai pada tujuan sesuai dengan waktu dan tanggal yang telah kita tentukan bersama.
Terimakasih hai orang hebat, salam suskses tanpa batas.
M. Albilaluddin al-Banjari

CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur


M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment