Pages

Edisi Curhat, Tentang Hidup

Friday, August 19, 2016

Entah mengapa akhir-akhir ini otakku banyak fikiran. Apa mungkin ini aalah proses pendewasaan yang akan membawaku ke puncak kelak. Atau memang karena aku lagi banyak fikiran saja dank arena banyak tanggungan dan tanggung jawab dan pekerjaan yang harus di kerjakan. Atau karena memang hanya aku saja yang merasa punya banyak pekerjaan dalam kehidupan. Entah.


       Emang akhir-akhir ini jarang nulis dan menjadi banyak beban fikiran karena otak tidak di ajak jalan-jalan dalam angan dan fikiran. Mungkin karena into. Atau mungkin juga karena hal yang lain. Tapi yang jelas itulah kehidupan yang sedang aku jalani.

Sejak awal agustus bilal sudah mulai berada di bubulak.. menjadi b again dari Khoiru Ummah Home Schooling, SMA. Ya menjadi bagian dari situ. Dan berada di dalamnya, teramasuk banyak mengemban dan membantu apa yang bisa di bantu, dan juga belajar apa yang bisa di pelajari guna bekal nanti. Serta mempersiapkan diri agar supaya juga bisa punya dan niru.

       Oke, selain itu hasil kongres Harakah Mahasiswa Santri Sidogiri yang biasa di sebut hmass meng-amanahi Bilal untuk berada di bagian medianya. Mengurus akun social hmass bersama teman-teman yang lain. Ya itupun berjalan atas dasar samikna watakna, karena memang bukan basic dan pendidikanpun tidak ada dalam basic media sosila. Heheh

       Kalau di Tanya orang, Bilal mau focus di mana kadang belum mendapat jawaban yang pasti dari otak yang paling dalam. Karena sudah banyak yang hanya dirasain aja belum di sungguhin. Semoga aja bilal segera dapat kesungguhan dalam bidang apa dia mau berada. Amin.

       Owh ya juga, malam ini, tanggal 12 kita BPH Mentri Bem 2014-2015 ngumpul bareng dan makan bareng, di traktir oleh salah satu dari BPH,. Ya begitulah serunya hidup, kala kita tidak bisa, orang lain bisa, kala kita tidak mampu orang lain mamupu, dan begitupun sebaliknya. Begitulah pentingya dari gotong royong, atau orang dulu bilang, berat sama di pikul, berat sama di jinjing.

Selamat menikmati sisa hidup dan selamat berjuang untuk masa depan. Jangan lupa doain bilal agar bilal semakin baik. Sehingga bisa mencapai puncak tertinggi dari cita-citanya. Amin

M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment