Pages

SEMOGA ANDA TERMASUK ORANG TUA YANG PEDULI

Monday, July 24, 2017
hmmmm

jadi ngantuk gini ya 

semangat 45

Ayah Bunda, sebagai orang tua pasti menginginkan hal terbaik bagi anak-anaknya. Tak terkecuali si huah hati yang masih dalam proses pendidikan. 

Selai membekali mereka dengan etika, akhlak, sopan santun dan tatakrama, membekali mereka dengan ilmu agama tak kalah pentingnya. Pun begitu dengan ilmu finansial. 

Jangan mengaku orang tua yang peduli sama masa depan anak, jika setiap hari hanya memberi uang saku dan tak pernah mendidik bagaimana cara mendapatkan uang saku tersebut. 

Anak harus di bekali sejak dini, harus di siapkan sejak masih dala prosea menuju kedewasaan. Mereka harus segera di bekali, segera di didik, karena sebagai orang tua juga perlu meyadari dengan hati yang tulus, bahwa umur dan ajal bisa datang menjemput kapan dan dimana saja tampa memberi tahu sebelumnya, tanpa tahu apakah kita sudah mendidik anak atau belum.

BilalHouse dengan buku terbitan ketiganya  berkomitmen untuk menanamkan pengetahuan dan pemahaman tentang finansial. Memberikan gambaran bekal guna mencapai kekayaan dimasa depan. 

Dengan begitu, kita telah membekali anak keturunan kita. Memberi bekal mereka dengan ilmu pengetahuan tentang finansial.

Semoga ayah bunda berkenan, dan tak hanya sibuk dengan urusan bisnis dan kantornya, tetapi juga peduli dengan urusan anak keturunannya.

Untuk Pemesanan Klik Instagram.com/bilalhouse 

Note: Untuk 15 pemesan pertama akan mendapatkan harga khusus. Setelahnya, berlaku harga normal. 

Perlu di ketahui bahwa informasi ini sudah di sebar ke 100 grup yang rata-rata berisi 100 sampai 200 an orang. Itu artinya informasi ini sudah sampai pada 10.000 orang. 

Yuk jadilah yang pertama.
Klik Instagram.com/bilalhouse 
M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment