Pages

Antara Palestina Dan Perebutannya

Friday, December 22, 2017

Kalau kita mengikuti perjalanan Israel itu, sudah begitu lama dan begitu panjang, peperangan yang tidak berkesudahan. Banyak pemaparan dan penjelasan kenapa mereka orang-orang israil ingin merebut palestina, dan menjadikan palestina sebagai ibu kota negara israil. 


Selain palestina menjadi tempat yang di yakini 3 agama sebagai tempat suci, salah satu penyebabnya juga karena mereka yakin disitulah kelak akan turun almasih bagi mereka atau dajjal bagi kita. 

Semacam itulah dalam penyampaian di sebutkan. Begitu banyak juga yang datang untuk membantu, dan juga begitu banyak negara menygecam perbuatan mereka tersebut. Akan tetapi sampai saat ini masih dalam hal kecaman masih belum ada tindakan khusus yang datang dan ikut memerangi orang orang israil. 

Sebagian yang datang hanya dalam bentuk bantuan, dan mengirim relawan untuk merawat warga palestina yang terkena kejatahatan israil, baik yang di siksa atau yang tidak punya rumah karena rumahnya di hancurkan. 

Mari kita bersama-sama mendoakan semoga peperangan itu berkesudahan dan ummat islam mendapatkan kemenangan dan selesai dari bala bencana itu. Amin
                                                                                                          M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment