Pages

#HariKeEnamBelasRamadhanBilal, Ini Tanggung Jawa Saya

Friday, June 1, 2018

 Sejak Beberapa hari sering bertemu dengan tentara indonesia yang mempersiapkan buka bersama pangdam, saya sedikit demi sedikit banyak belajar tentang yang namanya tanggung jawab. 


Toh walaupun pada dasarnya saya sudah tahu tentang tanggung jawab, tapi saya melihat penerapan tanggung jawab ini dalam TNI sangat kental dan sangat di jiwai oleh setiap pihak yang terkai di dalamnya. Sehingga bagian-bagian yang sudah di jelaskan dan sudah di delegasikan kepadanya akan di pegang dengan benar dan sungguh-sungguh. 

Ini dalah tanggung jawab saya, artinya ini adalah pekerjaan yang harus saya kerjakan, pekerjaan ini harus selesai dan harus bagus karena ini bagian saya, saya yang ngerjain, saya yang harus bertanggung jawab dan harus memastikan bagaimana dan seperti apanya. dll lah kurang lebih itulah arti tanggung jawab yang saya dapat. 
Mungkin secara materi pelajaran kamu bisa dapat darimana saja, tapi praktek langsung, melihat langsung dan meraskaan langsung itu tidak bisa kamu dapatkan dan rasakan seperti dan sebagaimana aku meraksakannya. 

BACA JUGA


Hari KeLima Belas Puasa: KLIK HERE


Hari KeTigaBelas Puasa: KLIK HERE


Hari KeEmpatBelas Puasa: KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment