Pages

Reunian Yang Selalu Terjadwal, Semoga Kedepan Bisa Semakin Lengkap Dan Hadir Semua

Friday, July 6, 2018


Exs BEM, Ibu negara sering cerita kalau adek angkatan bawah merasa kagum dan sering bilang bahwa keren ya BEM 2014 itu sampek sekarang masih sering kopdar BPH Mentrinya. 


Kurang lebih begitulah cerita ibu negara. Dan memang terkait kopdar selalu menjadi agenda bersama baik di bulan puasa atau di bulan setelah bulan puasa. 


Tahun kemaren kita kopdar di bulan puasa, dan bersama ketika itu di Sentul, dan ketika itu yang menikah baru Mentri Dalam Negeri Ahmad Santoso, untuk kopdar kali ini kebetulan saya tidak bisa ikut karena mudik ada di kalimantan. 


Kopdar tahun ini, 2018 yang sudah nikah tambah Nadia dan Caca. Nadia Adalah Sekretaris Dua BEM. 


Jadi yang sudah berkeluarga, Mentri Dalam Negeri, Sekretaris Dua, dan Kemenlitbang dan Presam. Ini di 2018, entah 2019 siapa lagi yang akan menyusul. 



 Saya selalu berharap, semoga persahabatan ini bisa sampek kelak ketika semua sudah ada di puncak masing-masing, dan kelak akan kopdar di LN, entah dimanapaun itu. 


Atau bisa jalan jalan bareng ke sebuah distinasi wisata, bersama-sama, entah di tanggung salah satu dari semua anggota, atau memang karena semua sudah menjadi orang besar sehingga bisa membayar diri masing-masing. Semoga. 


Dan sungguh tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah berkehendak. 
Semoga dan semoga dari anggota bem juga bisa mengadakan kopdar-kopdar kecil semacam ini, sehingga bisa sharing, bisa berbagi, bisa saling cerita, bisa berkisah, bisa memberikan masukan, memberikan panduan, atau bahkan bisa menjadi wasilah untuk mendapatkan rezeki dan jodoh. Tidak ada yang tidak mungkin. 


Kopdar atau silaturrahim banyak yang tersirat di dalamnya, saling menguatkan dan saling bahu membahu antara satu sama lain. Allahu Akbar.


Info, untuk video ke puncak, jalan-jalan kerumah nida, ke taman bunga, dan video ketika LPJ terakhir ada di youtob, searc aja ya, ada juga pas kita rapat di kantor bem, dll lah.


ACA JUGA


Bukber Exs BPH Mentri  : KLIK HERE


Reonian Exs BPH Mentri BEM 2014-2015 : KLIK HERE

Makan-Makan Bareng BPH Mentri *Youtobe : KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment