Pages

SEBENARNYA APA YANG AKU INGINKAN?

Tuesday, November 6, 2018

Apa yang sebenarnya menjadi keinginanku? sejak dulu waktu-waktu di pondok aku tahbiskan BilalGrup, lalu sampai kampus dan mulai menghidupkan.



Lalu setelah mengabdi, waktunya di habiskan untuk pengabdian, baik pengabdian di IASS atau pengabdian di sekretariat atau di pondok. 


Lalu karena itulah kadang aku merasa, aku jauh dari apa yang seharusnya menjadi kesibukan dan agenda. Seharusnya.


Tapi apa yang terjadi ya inilah yang terjadi, saya di pengabdian, menyelesaikan tugas yang menjadi bagianku, melakukan hal-hal baru untuk kepentingan pondok. 


Semoga di hitung sebagai amal jariah, dan maafkan kalau tulisan ini seperti kurang nyambung. 


So, doain ajalah ya semua baik-baik saja. 


BACA JUGA

TANDA CELAKANYA SEORANG MURID: KLIK HERE

SIAPA YANG MEJAGA PENJAGA?: KLIK HERE


WASIAT SEORANG WALI ABDAL: KLIK HERE 


                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                           Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment