Pages

RADIO IASS I KENAPA DAN BAGAIMANA?

Sunday, November 4, 2018


Hampir setiap saya cerita setelah cerita banyak hal, biasa saya menceritakan kalau saya juga sedang aktif di IASS bagian radio. Hampir dari beberapa orang yang saya ceritain selalu bertanya dan mengernyitkan dahi sembari berkata “masih ada yang makek ya radio?”



Di satu sisi, biasa saya jawab dengan senyum2 saja, karena memang tidak perlu semua orang saya jelaskan dengan detail dan panjang lebar, sebagaimana saya belum punya anak juga tidak semua orang saya jelaskan panjang lebar. Karena memang kebanyakan orang mengukur orang lain dengan ukuran dirinya, sedang ukuran kita bukanlah ukuran mereka.


Kembali ke radio, kenapa kok radio? Bukankah radio sekarang sudah bla bla bla, sama kayak surat kabar, begitulah mungkin orang yang saya ceritai bilang.


Ini penjelasan saya, semoga ini bisa di pahami, yang pertama ini adalah program pertama yang saya ikut membantu di IASS. Cerita awalnya bisa di KLIK DISINI.

Lanjut, kedua ini adalah program iass yang juga baru ada, dan kebetulan saya di amanahi, begitupun program ini tidak ada PARAMETER KEBERHASILANNYA, artinya, mau saya bikin hanya berupa jadwal2 saja, itu sudah bisa di anggap sukses. #paham kan ya? Hihi


Lalu kenapa kok saya berusaha, dan cerita sama orang tidak malu, sedangkan radio sudah tidak jaman lagi kata mereka. ALASAN SAYA KARENA INI ADALAH AMANAH PONDOK, PERINTAH PENGURUS, PERINTAH PENGURUS SAMA DENGAN PERINTAH KIAI. Jadi harapan saya diradio ini, semoga dengan ikut mensukseskan semampu dan sebisa saya, semoga bisa menjadi awal yang baik untuk saya pribadi, untuk keluarga, untuk keturunan, dan untuk semua. Just it.


Mungkin di luar sudah usang atau sudah lapuk di terpa zaman da masa, tapi di kami karena ini adalah manah kiai, tidak ada lapuk dan punahnya.


Sekedar cerita singkat, dari dulu belum ada radio, lalu ada berupa jadwal-jadwal, lalu di buatkan pemutarnya, servernya dan webnya, awal2 masih banyak trobel, lalu di pindah ke server yang lebih bagus, akhirnya sekarang lebih normal, lalu nambah persoenel, dan sekarang lagi dalam penggarapan untuk pembuatan aplikasi yang sehingga bisa di unduh di playstore  oleh semua alumni di seluruh penjuru negeri.


 BACA JUGA



RADIO IASS CURHAT : KLIK HERE



RADIO IASS: KLIK HERE



STORY RADIO IASS, ANTARA CURHAT DAN HOPE : KLIK HERE 



                                         
                                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                           Blog: bilalgrup.blogspot.com




No comments:

Post a Comment