Pages

Paman Addus, Selamat Menempuh Hidup Baru ya, Titipanku jangan lupa

Thursday, August 14, 2014

Selamat menempuh hidup baru paman, toh walaupun udah telat ngucapinnya, karena memang laptopnya juga baru nongol jadi baru bisa nulis, entah tanggal berapa eh tanggal 6 Agustus paman menikah, aku gak ngasih apa-apa karena memang juga belum ngerti mau ngasih apa sama orang nikah.

Aku cuman hadir dan foto-foto, cuman aku juga gak tahu, yang jelas aku datangnya pas kesana masih sendiri karena aku juga masih belum berkeluarga.
Nama istri paman addus pun aku juga tidak tahu siapa, yang jelas semoga istri paman menjadi istri yang sholehah yang bisa menyenangkan paman dan bisa memberikan apa yang paman inginkan. Pas nikahan itu aku mungkin yang tertua diantara yang lain dalam keluarga yang belum melanjutkan pernikahan karena memang aku juga masih jauh pandangan kesananya, karena aku juga masih harus menyelesaikan kuliah selama dua tahun.
Rumah paman yang dibatu tanam pun aku juga belum tahu. Yang jelas istri pilihan paman adalah semoga menjadi istri yang terbaik.
Oke, man, hehhe owh ya jadi inget sama imun, hehehe. Gmana kabar dia man, baik-baik saja kan, imun itu aku gak tahu dan gak kenal man, cuman pas dia turun dari mobil setelah mengantarkan paman dari rumah istri paman aku lihat itu. Toh walaupun aku gak tahu siapa nama dia asalnya, setelah aku Tanya kesana kemari ternyata imun, heheh
Ya aku sering dan bahkan sangat sering mencari calon istri toh walalupun masih lama untuk menikah, Bilal anggap itu sebagai ikhtiyar, dan sebagai perbandingan antara  satu dengan yang lain. Toh walaupun aku juga gak tahu nanti istrikku akan seperti apa?
Owh ya, mengenai orang yang akan jadi calon istri aku sering bercerita toh walaupun aku juga kadang masih berfikir apakah orang yang memenuhi kreteria itu akan mau menikah dengan orang yang seperti aku hehehe. Tapi aku yakin pasti mau, rugi banget yang gak mau sama bilal kwkwk hahahaha. PD bet.
Ya udah man gitu aja, semoga paman cepet punya anak yang sholeh dan sholehah dan semoga mudah dalam urusan rezeki dan mudah dalam sgala urusan dalam keluarga sehingga laneggeng sampai kiamat.
Cukup satu untuk selamanya. Dan tidak perlu mencari lagi. Beda sama Bilal yang bercita-cita beristri empat.
Owh ya, jagain imun ya  man. Kwkwk hahahah. Yang jelas aku udah ngobrol panjang lebar sama kamu kan man. Ahahhaha. Udah lah lelah aku nulisnya. Selamat ya man. Semoga tetap lucu kayak biasanya ente man. Oke oke. 

No comments:

Post a Comment