Pages

#Doa Setelah SHolat Tahajud, Shalat Yang Allah Swt Sebut Dalam Alqur'an

Friday, July 13, 2018

ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﻟَﻚَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﺍَﻧْﺖَ ﻗَﻴِّﻢُ ﺍﻟﺴَّﻤَﻮَﺍﺕِ ﻭَﺍْﻻَﺭْﺽِ ﻭَﻣَﻦْ ﻓِﻴْﻬِﻦَّ . ﻭَﻟَﻚَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﺍَﻧْﺖَ ﻣَﺎﻟِﻚُ ﺍﻟﺴَّﻤَﻮَﺍﺕِ ﻭﺍْﻻَﺭْﺽِ ﻭَﻣَﻦْ ﻓِﻴْﻬِﻦَّ . ﻭَﻟَﻚَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﺍَﻧْﺖَ ﻧُﻮْﺭُ ﺍﻟﺴَّﻤَﻮَﺍﺕِ ﻭَﺍْﻻَﺭْﺽِ ﻭَﻣَﻦْ ﻓِﻴْﻬِﻦَّ . ﻭَﻟَﻚَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﺍَﻧْﺖَ ﺍﻟْﺤَﻖُّ ﻭَﻭَﻋْﺪُﻙَ ﺍﻟْﺤَﻖُّ ﻭَﻟِﻘَﺎﺀُﻙَ ﺣَﻖٌّ ﻭَﻗَﻮْﻟُﻚَ ﺣَﻖٌّ ﻭَﺍﻟْﺠَﻨَّﺔُ ﺣَﻖٌّ ﻭَﺍﻟﻨَّﺎﺭُ ﺣَﻖٌّ ﻭَﺍﻟﻨَّﺒِﻴُّﻮْﻥَ ﺣَﻖٌّ ﻣُﺤَﻤَّﺪٌ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺣَﻖٌّ ﻭَﺍﻟﺴَّﺎﻋَﺔُ ﺣَﻖٌّ . ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﻟَﻚَ ﺍَﺳْﻠَﻤْﺖُ ﻭَﺑِﻚَ ﺍَﻣَﻨْﺖُ ﻭَﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺗَﻮَﻛَّﻠْﺖُ ﻭَﺍِﻟَﻴْﻚَ ﺍَﻧَﺒْﺖُ ﻭَﺑِﻚَ ﺧَﺎﺻَﻤْﺖُ ﻭَﺍِﻟَﻴْﻚَ ﺣَﺎﻛَﻤْﺖُ ﻓَﺎﻏْﻔِﺮْﻟِﻲْ ﻣَﺎﻗَﺪَّﻣْﺖُ ﻭَﻣَﺎ ﺍَﺧَّﺮْﺕُ ﻭَﻣَﺎ ﺍَﺳْﺮَﺭْﺕُ ﻭَﻣَﺎ ﺍَﻋْﻠَﻨْﺖُ ﻭَﻣَﺎ ﺍَﻧْﺖَ ﺍَﻋْﻠَﻢُ ﺑِﻪِ ﻣِﻨِّﻲْ . ﺍَﻧْﺖَ ﺍﻟْﻤُﻘَﺪِّﻡُ ﻭَﺍَﻧْﺖَ ﺍﻟْﻤُﺆَﺧِّﺮُ ﻻَﺍِﻟَﻪَ ﺍِﻻَّ ﺍَﻧْﺖَ . ﻭَﻻَ ﺣَﻮْﻝَ ﻭَﻻَ ﻗُﻮَّﺓَ ﺍِﻻَّ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ



“Allaahum-ma lakal hamdu anta qay-yimus samaa wa-ati wal ardhi wa man fi-ihinna. wa lakal hamdu anta malikus sama-a wa-ati wal ardhi wa man fi-ihinna. wa lakal hamdu anta nu-urus sama-awa-ati wal ardhi wa man fi-ihinna. wa lakal hamdu antal haqqu, wa wa’dukal haqqu, wa liqaa’uka haqqun, wa qauluka haqqun, wal jan-natu haqqun, wanna-aru haqqun, wannabiyyu-una haqqun, wa muhammadun shallallaahu ‘alaihi wasallama haqqun wassa-a’atu haqqun. allaahum-ma laka aslamtu, wa bika a-amantu, wa ‘alaika tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wa bika khaashamtu, wa ilaika ha-akamtu, faghfirlii maa qad-damtu, wa maa akh-khartu, wa maa asrartu, wa maa a’lantu, wa maa anta a’lamu bihiminnii. antal muqaddimu, wa antal mu’akhkhiru, laa ilaaha illaa anta, wa laa haula wa laa quw-wata illaa bil-laah”
Artinya : Wahai Allah! Milik-Mu lah semua puji. Engkaulah penegak serta pengurus langit serta bumi dan makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah semua puji. Engkaulah penguasa (raja) langit serta bumi dan makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah semua puji. Engkaulah sinar langit serta bumi dan makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah semua puji. Engkaulah Yang Hak (benar), janji-Mu lah yang benar, pertemuan dengan-Mu yaitu benar, perkataan-Mu benar, surga itu benar (ada), neraka itu benar (ada), beberapa nabi itu benar, Nabi Muhammad saw itu benar, serta hari kiamat itu benar (ada). Wahai Allah! Cuma kepada-Mu lah saya berserah diri, cuma kepada-Mu lah saya beriman, cuma kepada-Mu lah saya bertawakkal cuma kepada-Mu lah saya kembali, cuma dehgan-Mu lah kuhadapi musuhku, serta cuma kepada-Mu lah saya berhukum. Oleh karenanya ampunilah semua dosaku, yang sudah kulakukan serta yang (mungkin saja) bakal kulakukan, yang kurahasiakan serta yang kulakukan dengan cara terang-terangan, serta dosa-dosa yang lain yang Engkau lebih tahu dari pada saya. Engkaulah Yang Maha Terdahulu serta Engkaulah Yang Maha Paling akhir. tidak ada Tuhan terkecuali Engkau, serta tidak ada daya usaha serta kemampuan terkecuali dengan pertolongan Allah .


BACA JUGA


Jangan Menyalah Artikan Kata SALING : KLIK HERE


Kenapa Masih Ada Yang Mau Dua Priode : KLIK HERE



Doa Setelah Shalat Duha: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment