Pages

Manajemen BilalLaundry

Saturday, April 5, 2014


Hal yang perlu di perhatikan dalam manajemen
BilalLaundry
1.      Setiap ada yang nge-sms untuk laundry jangan di-diemin sampai 1 atau 2 hari, kalau bisa langsung di jemput.
2.     Baju costumer di rumah kita minimal tiga hari jangan lebih.
3.      Pengeluaran, pemasukan, yang belum bayar dan piutang terdata dengan baik dan rapi.
4.     Mengantarkan atau mengembalikan baju di “kondisikan”. Dengan artian dibarengkan dengan yang lain (baik dengan jalan-jalan, belanja, masuk kuliyah,a tau urusan lain), sehingga tidak ada yang menumpuk.
5.      Pelanggan memang bukan raja, tapi mereka punya haq untuk memilih dimana mereka mengajukan cuciannya- karena banyak tempat untuk mencuci.
6.     Beri yang terbaik, dan semau akan berjalan dengna lancar. Berikan apa yang mereka butuhkan maka uangpun akan mengalir lancar kekita.

Mengatur dan meplaining dan menentukan pendapatan, pengeluaran, baik harian, mingguan, bulanan, dan tahunan.





          CEO: BilalGrup                                                                                                                   Direktur Utama


M. Albilaluddin al-Banjari                                                                                                                                                                                                                                                                                                           Ali Ridlo

No comments:

Post a Comment