Hal yang perlu di
perhatikan dalam manajemen
BilalLaundry
1. Setiap
ada yang nge-sms untuk laundry jangan di-diemin sampai 1 atau 2 hari, kalau
bisa langsung di jemput.
3. Pengeluaran,
pemasukan, yang belum bayar dan piutang terdata dengan baik dan rapi.
4. Mengantarkan
atau mengembalikan baju di “kondisikan”. Dengan artian dibarengkan dengan yang
lain (baik dengan jalan-jalan, belanja, masuk kuliyah,a tau urusan lain),
sehingga tidak ada yang menumpuk.
5. Pelanggan
memang bukan raja, tapi mereka punya haq untuk memilih dimana mereka mengajukan
cuciannya- karena banyak tempat untuk mencuci.
6. Beri
yang terbaik, dan semau akan berjalan dengna lancar. Berikan apa yang mereka
butuhkan maka uangpun akan mengalir lancar kekita.
Mengatur
dan meplaining dan menentukan pendapatan, pengeluaran, baik harian,
mingguan, bulanan, dan tahunan.
CEO: BilalGrup Direktur
Utama
M. Albilaluddin
al-Banjari Ali Ridlo
No comments:
Post a Comment