Pages

#DIARY PRESIDEN HARI PERTAMA IKUT KEGIATAN UKM SERIUS HEHEH

Tuesday, June 17, 2014


Sore tadi adalah  hari perama ikut acara ukm sebagai undangan, kemaren pernah juga sieh sebelum diangkat sebelum dilantik, yang sama di UKM Haihata, mereka melaksanakan PDAB pendidikan Dasar Alam Bebas.  Ya rasanya gimana gitu diundang,   acara mereka yang luamayan lama, dan itu berdiri kayak orang latihan abri gitu, padahal Bilal seumur-umur ikut acara serius itu dibelakang dan bermain serta bebas, ini didepan, dikumpulin dengan para ketua yang lain. Ya ngerasa gimana gitu.

Toh walaupun sering menjadi ketua, dan sering mengurus banyak hal  Bilal masih saja tidak bias serius dan banyakan menjalaninya dengan sikapnya Bilal, yakni Bebas heheh.  Terus sore itu juga dengan ketua Progres dan wakilnya, serta dari wakil LDK dan bagian kemahasiswaan STEI Tazkia, ya luculah itulah keadaan Bilal, ketua yang entah dia jadi ketua atau tidak hehe.
Itu pertama kali ngikut acara yang seperti itu, sungguh lelah apalagi harus lelah dan berdiri dengan gaya abri gitu. Heheh.
Udahlah gitu doing sieh yang masih mau di ceritakan, jadi ini judulnya #Diary Presiden heheh. Siapa tahu bisa jadi buku nanti kwkwkwkw.

No comments:

Post a Comment