Pages

Ringkasan dari film Gumiho, dan apa yang Bilal tangkap didalamnya heeh

Monday, June 16, 2014
Terkadang lebih mudah bagi manusia untuk tidak tahu apa apa daripada mengetahuinya, dan terkadang lebih baik bersikap tidak tahu meskipun kau mengetahuinya.

Ya, aku pecundang yang tidak siap mati untuk makan siang bersma wanita yang disukainya.

Karena aku telah hidup sangat lama aku tak tahu bagaimana waktu berlalu tapi ketika aku tinggal bersamamu aku bisa merasakan  bisa merasakan wakttu berlalu

Muatiara itu adalah bagian dari tubuhku, aku tidak marah toh walaupun kau hanya membuthkan mutiraraku, setidaknya ada diriku dalam dirimu.

Kadang cinta itu tidak mempunyai alasan jelas, dan yang jelas kita itu ingin selalu berada di dekatnya, selalu ingin melihat senyumnya, ingin selalu melihat canda tawanya, selalu ingin memastikan jika dia baik-baik saja. Dan itulah yang kadang menjadikan orang kelihatan seperti orang gila.  Dan tak sadar daratan.

Harga diriku selalu jatuh jika bicara secara formal dengan manusia.

Kadang laki laki itu tidak bisa menampakkan kecemburuannya dihadapan orang yang dicintainya, dan dia berpura-pura semua baik-baik saja.

Kadang kala kita tidak sadar dalam emncintai seorang wanita

Saat dimana ia harus memilih, membunuh dirinya atau membunuh orang yang dicintainya, disanalah hal yang paling berat yang kamu harus lakukan.

Jangan mendengarkan orang lain, karena apa yang kau katakan akan benar

Jangan berbuat sesuatu yang hanya akan menjadikanmu terhina

Ketidak jelasan: kadang kita khawatir tinggi sama orang yang kita suka, toh walaupun kadang kita merasa tidak suka padanya.

Ucapan kita bisa berbohong, tapi kepedulian kita yang kadang timbul tanpa sadar itu amat menunjukkan kalau kita suka dan punya rasa berbeda dibanding yang lain.  

Kadang kita berusaha untuk tidak menjadi beban, demi membahagiakan orang yang kita cintai, tapi orang yang kita cintai tidak pernah perduli dengan itu semua.

Karena kata kata yang terucap, dan ungkapan yang keluar dari mulut seseorang itu, bisa merubah dan memberikan harapan baru untuk orang lain. Gumiho Effec

Walaupun ingin lari, kau tinggal dalam pikiranku dan membuatku selalu ingin kembali,

“Aku selalu lupa siapa driku dan aku berlari untuk mengikutimu (gumiho)... aku selalu lupa dan membiarkanmu mengejarku (Cowoknya)”, heheh itulah cinta mungkin begitu ya?

Jika kamu tidak memiliki harapan, maka kamu tidak akan terluka, harapan yang tidak bisa menjadi kenyataan, kamu harus menyerah sekarang.

Semua orang berjuang untuk mencari nafkah kecuali aku, karena aku datang kelingkungan manusia ini tidak melakukan apa apa kecuali menyukai .................daewong

Kadang, kala kita telah mencintai dan menyukai seseorang, malah seseorang itulah yang mencoba untuk menjauh dan pergi dari kita.

Kala seseorang yang seakan bergantung pada kita, dan kita mulai jatuh cinta padanya, dan dia mulai mandiri, kita mulai bertanya tanya, ADA APA?
Kadang pula kita terlalu khawatir tentang orang yang sudah kita cinta, toh walapun pada dasarnya orang yang kita cintai itu lagi baik-baik saja.

Karenan aku sangat menyukaimu, aku tidak bisa berhenti menyukaimu , Bahkan aku tidak bisa berpura pura  menyukaimu lagi,
Adakalanya kita harus berusaha untuk  berdiri tegak, toh walaupun rasa cinta dan sayang itu ada dalam tubuh kita dan memuat tubuh kita membungkuk

Berlatih itu sangat sakit

Perkataan suka, benci, senang, dan ungkapan bahagian, tidak akan berhargag dan tidak berguna sama sekali, kala di ucapkan bukan pada waktunya.

Aku tidak menyukaimu karenapa apa-apa, aku menyukaimu karena aku menyukaimu..

Kadang ada orang yang rela mati untuk orang yang dicintainya,

Kadang kita tidak yakin, apakah orang yang siap kita mati untuknya, apakah ia akan siap mati juga untuk kita, padahal sering kita baca “Jangan menghabiskan wakatu untuk orang yang tak mau menghabiskan waktu denganmu”,

Tentang cinta kamu memiliki imajinasi yang luar biasa, itulah sebabnya kamu memutuskan mati demi cinta.

Kadang kita berharap banyak pada orang yang kita suka, padahal orang yang kita suka itu pasti memiliki celah dan kekurangan, oleh karenanya, jangan selalu menampakkan kesempurnaan dan kehebatan di mata orang yang kita cinta, sehingga mereka jika suka dan cinta pada kita, benar-benar telah mengetahui segalanya tentang kita.

Jika kamu ingin mengendalikan seseorang, beritahu saja bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Memberikan segala sesuatu pada orang yang kita cintai, itu sudah cukup bagus bagiku, karena aku bukanlah manusia.

Manusia tidak pernah menyerahkan kehidupan mereka karena cinta.

Jika kita terlalu mengikuti apa yang dikatakan manusia, maka kita akan seperti yang di fikirkan dan yang diramalkan manusia itu, oleh karenanya, jangan terlalu mengiyakan 100% apa yang disampaina manusia, karena yang mengatur kita itu tuhan. (Tambahan dapat inspirasi)
Aku ingin meninggalkanmu dengan kenangan yang bagus tanpa kepahitan.

Karena cintalah orang yang manja berubah menjadi bertanggung jawab. (kekuatan cinta)

Walaupun aku ingin pergi jauh, tetapi aku tetap kembali (Kekuatan Cinta)


Dahulu kala, aku kira, melakukan apa yang orang lain inginkan adalah cinta,

No comments:

Post a Comment