Pages

Galau edition, ini mengenai cinta dan aku, mengenai aku dan cinta hehehe

Monday, June 16, 2014

Salahkah aku jika aku mencintaimu
Salahkah aku jika aku menaruh rasa padamu
Salahkah aku jika aku berharap kamu kan menjadi pendamping hidupku
Salahkah aku jika aku cemburu kala melihatmu dekat dengan orang lain
Salahkah aku jika aku sakit hati kala aku melihatmu bercengkrama dengan orang lain

Salahkah aku jika aku gak senang dengan beberapa sifatmu
Salahkah aku jika aku membiarkan rasa suka padamu itu semakin tumbuh dan berbunga
Salahkah aku?
Jika dengan semua itu aku salah, aku harus bagaimana?
Aku harus bagaimana untuk bisa menjelaskan padamu kalau aku ada rasa padamu?
Aku harus bagaimana untuk menyatakan kalau aku punya harapan padamu?
Aku harus bagaimana untuk menunjukkan kalau aku benar-benar punya hati padamu?
Ah.... entahlah?

#kadang kala kita tidak tahu melakukan apa dengan rasa yang ada pada hati kita, kadang pula kita tidak paham mengapa rasa itu ada dalam diri kita, (atau memang benar kata orang “Cinta itu tak butuh alasan”), kita kadang kala gak mengerti dan gak paham, tapi rasa itu ada. Rasa ingin dekat dengannya, rasa ingin selalu bersamanya, rasa ingin berada disampingnya, rasa ingin memilikinya, rasa ingin selalu bercanda tawa dengannya, rasa selalu ingin membahagiakannya, rasa ingin menyediakan segala hal untuknya, rasa ini dan itu dan rasa yang bermacam-macam.
Ya begitulah, tapi entah itu perangkap setan, atau memang yang menuntut kita untuk menyempurnakan separuh iman kita, atau bagaimana? Bagi kami, landasan dasarnya adalah “Jika itu bisa mendekatkan diri kita pada-Nya, maka itulah dari-Nya, Jika tidak Jauhilah”

Semoga Allah selalu menuntun kita menuju cinta dan kasih sayangnya yang nyata. Amin

No comments:

Post a Comment