Pages

Surat Edaran @STEITAZKIA, berkaitan adanya penipuan atas nama STEI Tazkia. Ttd Dr. Mukhlis Yusuf

Thursday, June 12, 2014


Seiring terjadinya, beberapa kali penipuan atas nama Ust Syafii’i antoni Rektor STEI Tazkia, maka tadi kami dari pihak BEM tepatnya seluruh BPH, di ajak metting dengan Ust Mukhlis Yusuf.
Tepanya setelah kami rapat dengan BPH @BEMSTEITAZKIA Bapak Ghafur Humas STEI Tazkia menelpon kami untuk mengajak pengurus BEM untuk meeting dengan Ust Mukhlis Yusuf sebagai Wakil kepala STEI Tazkia.

Semua BPH ikut untuk metting tersebut ke kantor Ust Mukhlis Yusuf, yakni Rifka Mustafida sebagai Sekum, Dira Sidratul Kamaliyah, sebagai sekretaris 1, sedang Bendahara Umum yakni Elvira Dewi Kurnia tidak bisa datang karena ada acara lain, dan Bendahara 1, Siti Irsalina Maimunah lah yang datang.  Beserta Wapres Ilham Imamul Muttaqin.
Di kantor beliau meminta untuk menyebarkanluaskan suarat edaran, yang intinya jangan pernah percaya jika ada telpon mengatas namakan stei tazkia atau mengatas namakan pak Syafii antonio yang meminta untuk mentrasfer uang atau apapun yang berupa barang berharga.
Dan secara pribadi beliu juga sangat menyayangkan terjadi hal semacam ini. Dan untuk yang telah terkena imbas dari hal ini, beliau akan mengajak bagian dari kampus untuk patungan mengenai penggantiannya.
Oleh karenanya, kami dari pihak @BEMSTEITAZKIA juga mengharap agar diteliti benar-benar mengenai hal-hal yang berkaitan dengan penipuan yang mengatas namakan STEI Tazkia ini.
Semoga, Allah swt menyadarkan orang-orang yang melakukan penipuan tersebut, dan semoga juga dengan musibah ini, STEI Tazkia semakin baik dan semakin besar lagi. Amin.
Salam, M. Albilaluddin al-Banjari
     Presiden @BEMSTEI TAZKIA 2014-2015
Visit kami di : www.bemsteitazkia.com
Follow kami di: @BEMSTEITAZKIA

No comments:

Post a Comment