Pages

Curhat: Rasa Yang Kadang Salah Dan Tak Jarang Pula Di Salah Artikan

Sunday, July 26, 2015
Bukber bareng semua BPH Mentri @bemsteitazkia 2014-2015
Dan jikala sebuah pertemuan tidak di sengaja mendatangkan sebuah rasa yang tidak di mengerti rasa apakah itu? Maka bertanyalah panjang pada dunia yang pernah engkau lewati. Apakah hal itu? Dan kenapa hal itu terjadi dan apa yang menjadi solsusi dari rasa tersebut.

                Dan jikapun kamu tahu alasan apa yang menjadi penyebab dadamu bergetar dan darahmu mengalir kencang, maka tentu jawaban dari itu semua adalah CINTA. Tapi semudah itukah CINTA itu datang dan mengenang dalam sanubari seseorang. Semudah itukah lima kata itu merembet dan memberi bekas dalam sanubari seseorang.
                Maka jawaban yang terbenar dan terpasti, adalah ENTAHLAH. Entahlah, dan entahlah, karena memang pada dasarnya kita tidak pernah tahu yang sesugguhnya, apa yang membuat hati itu bergetar dan darah itu berdesir kencang. Karena kitapun tak pernah mengerti, kenapa jiwa itu berdetak dan rongga dada itu berdegub kencang. Kita tak pernah tau yang sesungguhnya, tak pernah tau yang sesungguhnya.
                Lalu, jikala itu terjadi apa yang harus di lakukan? Maka jawaban dari itu semua adalah terserah. Ya terserah, teserah kamu, kamu mau menggunakan itu semua seperti apa dan sebagaimana kamu mau, karena pada dasarnya yang akan merasakan semua konsekwensi dari semua yang kamu lakukan adalah kamu sendiri. Kamu sendiri, ya kamu sendiri, bukan orang lain, toh walaupun juga ada imbasnya pada rang lain. Dan memberikan efek lebih pada orang yang lain. Sehingga toh walaupun cuman kamu sendiri, maka kamu juga perlu berhati-hati dalam bertindak. Ok.

M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment