Pages

Kangen, Rindu, Sayang

Friday, August 10, 2018

Perjuangan dalam hidup itu memang berbeda-beda adanya. Ada yang perjuangan berat dalam mencari penghidupan, ada yang perjuangan dalam meyakinkan orang tua masing-masing untuk menerima pasangan. Ada yang perjuangan berat dalam menjalani hari hari karena harus berjauhan, ada yang harus berjuang untuk saling menyamakan persepsi, keinginan, harap dan cita-cita. 


Ya semua perjuangan, cuman yang mana yang dominan dan nampak paling terasa dalam hidupmu, itulah yang kamu perjuangankan saat ini. 

Lelah, memang tak ada perjuangan yang tidak melelahkan, tapi jika kamu sudah tau akan goal dan gambaran masa depan yang baik, insya Allah kamu tidak akan menyerah dalam menjalani perjuangan itu. Akan tetapi jika kamu berhenti dalam setiap perjuangan yang sedang kamu jalani, bisa jadi kamu tak dapat membayangkan goal masa depan dan kebahagiaan di ujung perjuangan itu. Atau kamu merasa bahwa perjuangan itu tidak berguna dan sia-sia, sehingga kamu mencari jalan lain. 

Perlu di ingat, mau kita meloncat ke rel kehidupan yang lainpun, juga tetap ada yang namanya perjuangan, di setiap fase ada perjuangannya masing-masing. Di setiap fase ada kesedihan, kebahagiaan, senyum tawa dan tangis masing-masing. Oleh karenanya, jalani saja dan terus berbenah untuk arah yang lebih baik, dan jangan sampai menyerah, karena jika kamu menyerah, semua musnah dan pasti keinginan dan harapanmu tidak akan tercapai. 

Ada motivator bilang, jika kamu menyerah dalam perjuangan, bisa jadi kamu memang tidak benar-benar menginginkan apa yang sedang kamu perkuangkan

Semua pasti akan indah pada waktunya, jika tidak di dunia berarti di akherat. 

BACA JUGA


Pemimpin Yang Berhenti: KLIK HERE


Tetap Jokowi atau Ganti Presiden: KLIK HERE


Pengamat Politik: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment